Wow, Posting Instagram, Cristiano Ronaldo Dapat Duit Rp 17 Miliar 

Wow, Sekali Posting di Instagram, Cristiano Ronaldo Dapat Duit Rp 17 Miliar - Cristiano Ronaldo, manusia dengan followers Instagram terbanyak. (Foto:Getty Images/Carlos Rodrigues)
Wow, Sekali Posting di Instagram, Cristiano Ronaldo Dapat Duit Rp 17 Miliar - Cristiano Ronaldo, manusia dengan followers Instagram terbanyak. (Foto:Getty Images/Carlos Rodrigues)

Wow, keren ini. Untuk sekali posting iklan di Instagram, Mega Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bertarif Rp 17 Miliar. 

Pesepakbola asal Portugal itu disebut sebagai manusia yang paling banyak followers-nya di media sosial Instragram. Jumlah pengikutnya di akun @cristiano mencapai 263 juta akun. 

Ronaldo cuma mem-follow 467 akun Instagram saja. Itu pun sebagian besar adalah pemain-pemain sepakbola termasuk rekan-rekan timnya di Juventus, Real Madrid, dan Manchester United. 

Cristiano Ronaldo dikenal cukup aktif di Instagram. Pria yang sering dikenal dengan CR7 ini gemar memposting kehidupan di lapangan sepak bola, dan juga momen-momen bersama keluarga. 

Ronaldo tak lupa memakai Instagram sebagai salah satu ladang bisnisnya. Lewat iklan di Instagram-nya, Ronaldo mendapat pundi-pundi uang yang melimpah. 

The Sport Social Media Rich List 2021 seperti dilansir dari Daily Star, memaparkan pendapatan-pendapatan atlet dunia dari Instagram. Cristiano Ronaldo ada di peringkat pertama. 

Dengan ratusan juta followers, setidaknya harga satu posting-an iklan di Instagram Cristiano Ronaldo mencapai angka 900 ribu paun atau setara Rp 17 M! 

Beberapa pengiklan di Instagram Cristiano Ronaldo sejauh ini adalah Clear, Nike, SIXPAD HOME GYM, dan Herbalife Nutrition. 

Cristiano Ronaldo juga beberapa kali mem-posting iklan dari Visit Madeira yang merupakan akun Instagram dari badan pariwisata Pulau Madeira, tanah kelahiran Ronaldo di Portugal. 

Kabar yang beredar, khusus untuk Visit Madeira, Ronaldo memberikan harga cuma-cuma. Itu sebagai baktinya kepada kampung halamannya. 

Jumlah uang yang diperoleh Cirstiano Ronaldo dari satu posting-an di Instagram pun lebih banyak dari gajinya sepekan di Juventus. Gaji sepekan Ronaldo di Juve ‘hanya’ Rp 9,6 miliar.(JORO) 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan