Warga Nias Barat Se-Bandung Raya Akan Deklarasi Pemenangan Pasangan Calon Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia

Warga Nias Barat Se-Bandung Raya Akan Deklarasi Pemenangan Pasangan Calon Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia

- in DAERAH, POLITIK
31
0
Warga Nias Barat Se-Bandung Raya Akan Deklarasi Pemenangan Pasangan Calon Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.Warga Nias Barat Se-Bandung Raya Akan Deklarasi Pemenangan Pasangan Calon Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Nias Barat, Sinarkeadilan.com – Warga Nias Barat Se-Bandung Raya akan menggelar deklarasi pemenangan terhadap Pasangan Calon Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Deklarasi itu dijadwalkan akan dilaksanakan pada 24 Oktober 2020 mendatang.  Rapat persiapan deklarasi pun dilakukan pada Senin (19/10/2020).

Dalam rilis yang diterima Sinarkeadilan.com,  Masyarakat Nias Barat yang berdomisili di Bandung, Cimahi, Jawa Barat menyatakan antusiasmenya menyukseskan Pilbub Nias Barat 2020.

Dengan memberikan dukungan pemenangan kepada Pasangan Calon Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.

Alasannya mendukung Pasangan Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia, yakni, pertama, Khenoki Waruwu merupakan calon pemimpin yang merakyat dari dahulu kala.

Sejak Khenoki menjadi anggota DPRD dan juga saat menjabat sebagai Wakil Bupati Nias Barat. Khenoki juga dikenal peduli dengan Masyarakat Nias Barat, dalam suka maupun duka yang dialami oleh masyarakat Nias Barat, Khenoki selalu turun ke lapangan, ke masyarakat Nias Barat.

Dua, Pasangan Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia adalah calon pemimpin yang bersih dari korupsi.

Tiga, Pasangan Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia, merupakan calon pemimpin yang rendah hati, tidak arogan dan mendengarkan keluhan rakyat.

Empat, Pasangan Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia merupakan calon Pemimpin yang tidak banyak beban partai politik. Mereka lebih leluasa dan fokus membangun Nias Barat 5 Tahun ke depan bilamana Tuhan menghendaki mereka terpilih menjadi Pemimpin Nias Barat.

“Mari kita renungkan bersama. Jangan kita gadaikan hak suara kita karena uang. Sebab Calon Bupati yang membayar hak suara saudara atau melakukan money politics pasti ujung-ujungnya korupsi, dan mengantongi anggaran daerah atau APBD untuk menutupi kerugiannya di masa kampanye,” demikian seruan Masyarakat Nias Barat Se-Bandung Raya.

Dengan demikian, calon Pemimpin yang berani membasmi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme atau KKN di Nias Barat yaitu Pasangan Calon Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Era Era Hia.(Fdodogulo)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like