Toronto Raptors Permalukan Miami Heat, Brooklyn Nets Dilibas Golden State Warriors

Toronto Raptors Permalukan Miami Heat, Brooklyn Nets Dilibas Golden State Warriors

- in DUNIA, OLAHRAGA
344
0
Hasil NBA 2021/2022 Minggu 30 Januari 2022, Toronto Raptors Permalukan Miami Heat, Brooklyn Nets Dilibas Golden State Warriors. - Foto: Pemain Guard Toronto Raptors Gary Trent Jr (33) tampak fokus membawa bola dan berusaha melewati pemain Miami Heat Caleb Martin (16) di FTX Arena.(Sam Navarro/USA TODAY Sports/Reuters)Hasil NBA 2021/2022 Minggu 30 Januari 2022, Toronto Raptors Permalukan Miami Heat, Brooklyn Nets Dilibas Golden State Warriors. - Foto: Pemain Guard Toronto Raptors Gary Trent Jr (33) tampak fokus membawa bola dan berusaha melewati pemain Miami Heat Caleb Martin (16) di FTX Arena.(Sam Navarro/USA TODAY Sports/Reuters)

Hasil National Basketball Association (NBA) atau Liga Basket Amerika pada Minggu (30/1/2022) siang WIB cukup mengejutkan. 

Di Wilayah Timur, Toronto Raptors sukses mempermalukan Miami Heat. Sedangkan Brooklyn Nets kembali menelan kekalahan. 

Bermain di FTX Arena, Miami Heat kesulitan melawan Toronto Raptors. Pertandingan berjalan sengit hingga overtime.  

Raptors sendiri mencatatkan kemenangan 124-120 atas tuan rumah. 

Sengitnya pertandingan sudah terjadi sejak awal kuarter. Sampai-sampai, Jimmy Butler dan kawan-kawan dibuat kesulitan, hingga akhirnya menyerah tiga kuarter langsung dengan skor 27-28, 26-31, dan 22-26. 

Mereka pun akhirnya bangkit pada kuarter terakhir karena tak mau kalah dengan cepat. 

Tim asuhan Erik Spoelstra itu langsung tancap gas dan memenangkan kuarter terakhir dengan skor 25-15 untuk memaksa bermain di overtime. 

Sayangnya, mereka harus tetap kalah usai menelan skor akhir 120-124. Jimmy Butler tampil menggila dengan torehan 37 poin, 14 rebounds, dan 10 assists buat Heat. 

Miami Heat yang harus menelan kekalahan lewat Overtime (OT) di tangan tim peringkat ke-8, Toronto Raptors. 

Heat harus menelan kekalahan lewat tiga kali Overtime (OT) kendati tampil cemerlang di kuarter terakhir yang membuat kedudukan menjadi seimbang. 

Jimmy Butler tampil perkasa dengan mencetak Triple-Double dengan 37 poin, 10 assists dan 14 Rebound dalam 52 menit. Sayangnya, catatan apik ini tak cukup membawa Miami Heat menang atas Toronto Raptors. 

Di pertandingan lainnya, Brooklyn Nets kembali takluk usai dilibas Golden State Warriors (GSW). Hasil 106-110 itu menjadi kekalahan beruntun bagi Nets yang bertabur bintang. 

Warriors yang bermain di markas sendiri, Chase Center, berhasil mendominasi kuarter pertama dengan skor akhir 31-20. 

Nets yang terus menunjukkan daya juangnya pun berhasil membalikkan keadaan di kuarter kedua dan ketiga, dengan skor 27-23, dan 29-34. 

Sayangnya, konsistensi pada kuarter tersebut tak bisa berlanjut di kuarter keempat. Stephen Curry dan kolega berhasil mengunci skor 32-30 pada kuarter empat demi memaksa overtime 

Kendati Kyrie Irving tampil luar biasa dengan mencetak 32 poin, tujuh rebounds, dan tujuh assists, Net tetap menelan kekalahan. Absennya James Harden dan Kevin Durant sungguh terasa. 

Golden State Warriors mampu meneruskan konsistensinya dengan meraih kemenangan saat menjamu Brooklyn Nets di Chase Center. 

Dalam jamuannya kali ini, Warriors berhasil mengatasi perlawanan Nets yang hampir melakukan comeback lewat Kyrie Irving di satu menit terakhir kuarter keempat. 

Namun usaha Kyrie Irving membawa Nets menang terganjal oleh Clutch-nya Klay Thompson yang mampu mencetak tripoint di detik ke-12 dan sumbangsih dua Free Thrownya. 

Alhasil, Golden State Warriors mampu meraih kemenangan 110-106 atas Brooklyn Nets di gim ini. Andrew Wiggins menjadi penyumbang poin terbanyak Warriors dengan24 poin. Sedangkan dari Nets, ada Kyrie Irving yang mencetak 32 poin. 

Kemenangan atas Nets ini membuat Warriors belum terkalahkan di lima gim terakhirnya. Adapun, tim yang digawangi Stephen Curry Cs itu kian nyaman duduk di tempat kedua Wilayah Barat.*** 

Berikut Hasil NBA 2021/2022 Minggu 30 Januari 2022 

Dallas Mavericks 132-105 Indiana Pacers 

New Orleans Pelicans 97-107 Boston Celtics 

Philadelphia 76ers 103-101 Sacramento Kings 

Memphis Grizzlies 115-95 Washington Wizards 

Miami Heat 120-124 Toronto Raptors 

Goden State Warriors 110-106 Brooklyn Nets 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aroma Money Politics Sangat Terasa di Bangka Belitung, Tokoh Masyarakat Ingatkan Petugas Awasi Lapas dan Pelosok Pada Pencoblosan Pemilu 2024

Salah seorang Tokoh Masyarakat Bangka Belitung, Bujang Musa,