The Lilywhites Cium Aura Kemenangan

The Lilywhites Cium Aura Kemenangan

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA
447
0
Liga Konferensi Eropa, Prediksi Tottenham Hotspur Vs Pacos de Ferreira, The Lilywhites Cium Aura Kemenangan. - Foto: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Pacos de Ferreira dalam laga leg ke-2 Liga Konferensi Eropa UEFA 2021.(Twitter/SpursOfficial)Liga Konferensi Eropa, Prediksi Tottenham Hotspur Vs Pacos de Ferreira, The Lilywhites Cium Aura Kemenangan. - Foto: Prediksi Tottenham Hotspur Vs Pacos de Ferreira dalam laga leg ke-2 Liga Konferensi Eropa UEFA 2021.(Twitter/SpursOfficial)

Tottenham Hotspur akan kembali beradu kuat dengan Pacos de Ferreira dalam leg kedua Liga Konferensi Eropa UEFA 2021/2022. 

Tottenham Hostpur akan menjadi tuan rumah dalam jamuan ini. Duel akan dilangsungkan pada Jumat, 27 Agustus 2021, di Tottenham Hotspur Stadium. 

Seperti dilansir Sportmole,  Tottenham Hotspur akan bertarung dengan bekal yang cukup impresif. Setelah dalam dua laga pembuka liga premier Inggris mampu meraih kemenangan. 

Terakhir kali, Tottenham Hotspur berhasil menang tipis 1-0 atas Wolves setelah sebelumnya juga mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. 

Sementara, Pacos de Ferreira datang ke markas Tottenham dengan bekal yang cukup mengecewakan. Mereka kalah saat menjamu Estoril dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Primera Portugal. 

Pacos de Ferreira tidak mampu menyelamatkan laga tersebut setelah takluk 1-3 ditangan tim tamu Estoril. 

Hasil tersebut membuat Pacos de Ferreira tertahan di peringkat ke-13 dengan raihan 3 angka. 

Beberapa pemain tuan rumah seperti Pierluigi Gollini, Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil dikabarkan telah kembali bersama klub menjelang laga ini. 

Cristian Romero juga diragukan tampil di laga ini untuk membela tuan rumah. 

Harry Kane berpeluang diturunkan oleh pelatih Nuno untuk menjadi ujung tombak di lini depan The Lilywhites. 

Di kubu Pacos de Ferreira, dikabarkan Helder dan Lucas Silva telah kembali pulih bersama rekan-rekannya. 

Secara kualitas pemain dan permainan, tuan rumah tentu lebih baik dibandingkan tim tamu. 

Terlebih skuad Tottenham saat ini sudah lengkap dengan diisi oleh beberapa pemain handal. 

Oleh karena itu, Tottenham Hotspur lebih difavoritkan meraih kemenangan di laga ini. 

Pada leg pertama, Pelatih Tottenham HotspurNuno Espirito Santo memutuskan, The Lilywhites akan memainkan skuad berbeda. 

Pengecualian terjadi pada 3 pemain pengganti di laga kontra City, yakni Matt Doherty, Cristian Romero, dan Giovani Lo Celso. Ketiganya tetap dibawa Nuno dan terlihat dalam sesi latihan Spurs di Estadio Capital do Movel. Adapun Harry Kane masih bakal absen di pertandingan nanti. 

“Ya, tentu saja tim yang bermain nanti akan sangat berbeda. Ini memang menjadi sebuah keputusan dari kami sebagai tim pelatih. Saya pikir akan penting bagi pemain lain untuk merasakan aura kompetisi,” jelasnya. 

Maka, laga nanti bisa menjadi kesempatan bagus bagi para rekrutan anyar Spurs untuk membuktikan kualitasnya. Misalnya saja bagi Pierluigi Gollini dan Bryan Gil. 

Kesempatan bagus juga bagi Ryan Sessegnon yang baru saja sembuh dari cedera hamstring untuk membuktikan diri pada Nuno. 

Sementara itu Pacos diperkirakan tak akan melakukan hal yang sama. Bermain di kandang sendiri dan berhadapan dengan tim besar macam Spurs, tak ada pilihan lain bagi Pacos untuk merebut kemenangan di laga pertama. 

Namun harus diakui bahwa peluang Pacos tidak terlalu bagus di laga nanti. Salah satu sebabnya karena akhir pekan kemarin mereka kalah 3-0 dari Boavista di pekan kedua Liga Portugal. Kendati begitu, Jorge Simao siap memberikan tantangan tersendiri pada Spurs. 

“Saya akan senang jika tim lawan kesulitan ketika menghadapi Pacos. Harus saya akui bahwa ada perbedaan besar di antara kedua tim. Tapi bagaimanapun juga, ini kesempatan bagus bagi kami untuk berjuang meraih kemenangan,” ujar Simao. 

Mempertimbangkan bahwa Tottenham memiliki defisit sebiji gol pada leg pertama, pelatih kepala Nuno Espírito Santo pastinya bakal menurunkan starting XI yang jauh lebih kuat. 

Bermain di kandang bakal membuat pasukan The Lilywhitesjulukan Tottenham Hotspur, kesetanan. Tottenham adalah tim yang bakal memenangkan pertandingan ini.*** 

Prediksi Susunan Pemain 

Tottenham Hotspur (4-3-3): GolliniDoherty, Romero, DaviesSessegnonWinksSkipp, Lo CelsoMoura, Kane, Bryan Gil. 

Pelatih: Nuno Espirito Santo. 

Paços de Ferreira (4-3-3): Ferreira; Fonseca, Ramos, BaixinhoAntunesHelder, Carlos Eustaquio, Silva; Matchoi, Pedro. 

Pelatih: Jorge Simao. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bukan di Pengadilan Negeri, Sidang Digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Dairi; Saudara Kandung Bersama Oknum Penegak Hukum Diduga Mengkriminalisasi Keluarga Adik Perempuan Karena Rumah Peninggalan Orang Tua

Sejumlah keanehan terjadi pada kasus dugaan kriminalisasi yang