Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG

Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
211
0
Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG. - Foto: Lionel Messi Unjuk Kemampuan saat latihan PSG.(Ist)Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG. - Foto: Lionel Messi Unjuk Kemampuan saat latihan PSG.(Ist)

Lionel Messi memperlihatkan skill dan kemampuannya di hadapan pemain-pemain Paris Saint Germain (PSG). 

Mengutip dari Marca, dalam video yang diunggah, Lionel Messi melewati sejumlah personel Les Parisiens, julukan PSG, di sesi latihan. 

Pemain bernomor punggung 30 itu menunjukkan gerakan-gerakan yang menjadi ciri khasnya. 

Ia berlari kencang dan mengubah kecepatannya, lalu menggocek rekan-rekan satu timnya. 

Dalam lapangan latihan yang ukurannya diperkecil dari lapangan sepak bola normal, La Pulga, julukan Messi, menikmati latihan itu. 

Messi melakukan operan-operan satu-dua seperti yang dilakukannya di Barcelona untuk membangun serangan. 

Kerja sama Lionel Messi dan rekan-rekan barunya terpantau sangat baik. Pemain terbaik dunia enam kali itu mencetak gol lewat kerja sama tim yang apik dalam sesi latihan tersebut. 

Bintang PSG lainnya seperti Neymar Jr dan Angel Di Maria juga muncul dalam video berdurasi satu menit tersebut. 

Hanya saja, Lionel Messi belum akan melakoni debut dalam waktu dekat. Menurut laporan Sky SportsLionel Messi baru menjalani debut pada akhir Agustus 2021 saat PSG menghadapi Stade Reims. 

Pertandingan debut Lionel Messi sudah ditunggu-tunggu penikmat sepakbola di seluruh dunia, khususnya fans PSG. 

Mereka tidak sabar melihat salah satu Mega Bintang Sepak Bola beraksi setiap minggu di Prancis. 

Selain itu, La Pulga musim ini akan bekerja sama dengan rival terbesarnya sewaktu berseragam Barcelona, Sergio Ramos. 

Lionel Messi dan Sergio Ramos yang dulu sering berseteru dalam laga bertajuk El Clasico, sekarang harus berdamai untuk memenangkan trofi bersama PSG. 

Keganasan lini depan PSG yang dihuni Lionel MessiNeymar Jr, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe akan menjadi daya tarik bagi penonton Liga Prancis. 

Kehadiran La Pulga disebut akan menaikkan pamor Liga Prancis yang sering diejek sebagai Farmers League atau Liga Petani. 

Disebut Liga Petani karena Liga Prancis dicap hanya bisa memproduksi pemain, kemudian dijual ke kompetisi top Eropa lain. 

Jika Sang Mega Bintang bersinar bersama PSG, Lionel Messi bisa menepuk dada. Lionel Messi dapat menunjukkan dapat sukses seperti sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, yang bersinar di Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG. - Foto: Lionel Messi Unjuk Kemampuan saat latihan PSG.(Ist)
Tak Sabar Saksikan Aksi Si Kutu Jajal Lapangan Hijau, Lionel Messi Unjuk Skill di Sesi Latihan PSG. – Foto: Lionel Messi Unjuk Kemampuan saat latihan PSG.(Ist)

Menurut laporan Sky SportsLionel Messi baru akan menjalani debut bareng Les Parisiens akhir bulan ini. 

Lionel Messi telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG). Banyak orang mesti bersabar untuk melihat aksi Lionel Messi dengan tim barunya tersebut. 

Karena sudah tak bermain selama sebulan, Lionel Messi harus berlatih terlebih dahulu sebelum melakoni pertandingan, guna mengembalikan kondisi fisiknya yang belum 100 persen. 

Lionel Messi direncanakan baru bermain di akhir bulan. Tepatnya ketika PSG menghadapi Reims, Minggu 30 Agustus 2021 dini hari WIB. 

La Pulga alias Si Kutu, julukan Lionel Messi, dikabarkan harus menjalani sesi latihan individu untuk mengganti persiapan pra musim. Jadi, meski Liga Prancis 2021-2022 sudah bergulir, Lionel Messi dapat dipastikan tak kan bisa membela PSG dalam waktu dekat ini. 

Dengan begitu, La Pulga berpeluang absen pada pekan ketiga Liga Prancis. Mereka dijadwalkan melawat ke markas Brest di Stade Francis-Le Ble, Sabtu 21 Agustus 2021 dini hari WIB. 

Lionel Messi merupakan pemain rekrutan kelima dari PSG. Setelah sebelumnya Les Parisiens merekrut Sergio Ramos, Georginio WijnaldumAchraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma. 

Meski Kapten Argentina itu belum dapat bermain, PSG sukses meraih hasil positif pada laga keduanya di Liga Prancis melawan Strasbourg. Bermain sebagai tuan rumah, Les Parisiens berhasil raih kemenangan dengan skor 4-2. 

Alhasil, PSG selalu memenangkan dua pertandingan awal di Liga Prancis 2021-2022. Sebelumnya di pekan perdana, PSG menumbangkan Troyes 2-1.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Urgen, Nelayan Butuh Wamen KKP Yang Ngerti Persoalan Dan Kebutuhan Sektor Perikanan

Presiden Joko Widodo diminta memperhatikan dengan seksama kondisi