Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia

Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia. – Foto: Kunjungan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dan rombongan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)
Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia. – Foto: Kunjungan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dan rombongan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)

Sinarkeadilan.com, Kabupaten Siak – Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menyambangi Kantor pengurus tingkat kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Kunjungan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, sekaligus mempererat jalinan silahturahmi dengan insan pers. Silaturahmi itu dilaksanakan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020).

Kedatangan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dan rombongan disambut oleh para pengurus dan anggota PWI Siak. Tampak juga sejumlah wartawan lainnya yang ikut hadir ke Kantor PWI Siak.

Dalam silaturahmi itu, digelar pemotongan tumpeng dan pemberian Topi Tanjak, sebagai tanda penghormatan dan apresiasi atas kunjungan silahturahmi Kapolres dan jajarannya.

Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia. – Foto: Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya memotong tumpeng pada kunjungannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)
Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia.Foto: Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya memotong tumpeng pada kunjungannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengapresiasi kinerja pers. Selama ini, menurutnya, peran pers sangat penting dalam pembangunan bangsa dan penyelenggaraan pemerintahan.

Dan ia mengucapkan terima kasih, karena selama ini Kemitraan Polri dengan insan pers terjaga dengan baik.

“Di hari Bhayangkara ke-74 ini, kami bersilaturahmi dengan insan pers. Peran pers selama ini sangat penting untuk memberikan informasi ke masyarakat luas,” ujar Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya.

Insan pers, lanjutnya, juga sebagai salah satu pilar bangsa dalam mencerdaskan masyarakat melalui hasil karya tulis jurnalistik.

Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia. – Foto: Pengurus PWI Siak menyematkan Topi Tanjak kepada Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya  pada kunjungan Kapolres dan rombongannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)
Silaturahmi Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Siak Sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia.Foto: Pengurus PWI Siak menyematkan Topi Tanjak kepada Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya pada kunjungan Kapolres dan rombongannya ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak, di Jalan Hangtuah, Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, pada Jumat pahi (19/6/2020). (ist)

Mewakili Pengurus dan anggota PWI Siak, Ali Masruri menyampaikan, wartawan selama ini tetap menjalankan tugas dan fungsi serta peranya sebagai pemberi informasi ke publik.

“Kami bekerja sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999. Dan kami juga melaksanakan Kode Etik Jurnalistik dalam menjalankan tugas,” ujar Ali.***

Penulis: Jhonny M (JM)

Editor: Jajang

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan