Sial, Sudah Tinggal Teken Kontrak, Allegri Pernah Batal Jadi Pelatih Real Madrid

Sial, Sudah Tinggal Teken Kontrak, Allegri Pernah Batal Jadi Pelatih Real Madrid

- in DUNIA, OLAHRAGA
62
0
Sial, Sudah Tinggal Teken Kontrak, Allegri Pernah Batal Jadi Pelatih Real Madrid. - Foto: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.(AP Photo)Sial, Sudah Tinggal Teken Kontrak, Allegri Pernah Batal Jadi Pelatih Real Madrid. - Foto: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri.(AP Photo)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah sangat dekat dengan kursi pelatih Real Madrid pada awal musim ini. Hal itu diungkapkan oleh agen Allegri. 

Setelah berpisah dengan Zinedine Zidane, Real Madrid sibuk mencari pelatih baru. Nama Allegri muncul sebagai salah satu kandidatnya. 

Mantan pelatih AC Milan tersebut tengah berstatus tanpa klub pada waktu itu. Allegri vakum melatih selama dua tahun setelah meninggalkan Juventus pada 2019. 

Allegri ternyata sudah melakukan pembicaraan dengan Madrid bahkan menjalin kesepakatan. Namun, pada akhirnya Allegri tidak pernah berlabuh di Santiago Bernabeu. 

Agen Allegri, Giovanni Branchini mengungkapkan bahwa kliennya sesungguhnya hanya tinggal teken kontrak saja dengan Real Madrid. Namun, pria 54 tahun tersebut pada akhirnya berubah pikiran. 

“Allegri tinggal selangkah lagi untuk menjadi pelatih baru Real Madrid di bulan Mei. Semuanya sudah selesai,” kata Branchini kepada Sky Sport Italia. 

Namun, di saat hanya tinggal teken kontrak, batal. 

“Kesepakatan sudah selesai. Dia hanya perlu menandatangani kontrak. Kemudian dia memilih untuk bergabung dengan Juventus,” ujarnya. 

Real Madrid akhirnya menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Sementara Allegri kembali ke Bianconeri pada Juli 2021. 

“Saya harus berterima kasih kepada Real Madrid dan presiden (Florentino Perez) atas kesempatan yang dia berikan kepada saya,” kata Allegri. 

Kemudian, dia memutuskan untuk ke Si Nyonya Tua, julukan Juventus. “Lalu saya merenung dan memilih Juventus,” ujarnya.*** 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

Listyo Sigit Didesak Minta Maaf Kepada Orang Batak

“Tak Perlu Diapresiasi Berlebihan, Memang Itu Sudah Tugas