Breaking News

Serius Maju Sebagai Calon Bupati, Radiapo Hasiolan Sinaga Antarkan Formulir Pencalonan ke DPC PDIP Kabupaten Simalungun

Serius Maju Sebagai Calon Bupati, Radiapo Hasiolan Sinaga Antarkan Formulir Pencalonan ke DPC PDIP Kabupaten Simalungun. Serius Maju Sebagai Calon Bupati, Radiapo Hasiolan Sinaga Antarkan Formulir Pencalonan ke DPC PDIP Kabupaten Simalungun.

Sinar Keadilan, Pematangsiantar- Radiapo Hasiolan Sinaga bersama rombongan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Simalungun ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun.

Saat pengembalian berkas tersebut, rombongan disambut oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan tepatnya di Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Sabtu (14/9/2019).

Radiapo menyatakan, proses pada tahapan ini merupakan bentuk keseriusan dan juga tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun.

Ia berharap mendapat dukungan DPC PDI Perjuangan Simalungun sebagai Calon Bupati Kabupaten Simalungun.

Pria kelahiran Tigarunggu yang memperistri R Br Sidabutar ini memiliki tiga putri dan satu orang putra. Radiapo dikenal sebagai sosok pekerja keras. Hal itu dibuktikan, dengan banyaknya perusahaan yang didirikannya di beberapa daerah.

Semua perusahaan tersebut berkembang dengan baik. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya karyawan yang bekerja padanya sampai saat ini.

Pengalaman organisasi yang dimilikinya juga sudah cukup banyak. Sebagai Ketua Paguyuban Toga Sinaga di Kepulauan Riau  sampai sekarang, Wakil Ketua Laskar Merah Putih, Bendahara Pemuda Pancasila Kota Batam.

Radiapo adalah alumni SD N 01 Tigarunggu. Kemudian, dia meneruskan dan menamatkan pendidikannya di Sekolah Menengah Teknologi Pertanian (SMTP) 1 Raya. Radiapo merasa terpanggil pulang kampung buat memajukan tanah kelahirannya.

Mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun kata Radiapo merupakan keharusan baginya, karena dengan demikian ia bisa mewujudkan kemajuan kampung halamannya. Radiapo meminta dukungan dan berharap seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun mendukungnya.(AS)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*