Seorang Steward KO Kena Tendangan Bola, Cristiano Ronaldo Bergegas Nolongin

Seorang Steward KO Kena Tendangan Bola, Cristiano Ronaldo Bergegas Nolongin

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
15
0
Aksi Cristiano Ronaldo, Seorang Steward KO Kena Tendangan Bola, CR7 Bergegas Nolongin. - Foto: Cristiano Ronaldo menghampiri petugas steward yang tumbang karena sepakan bolanya.(Fabrice Coffrini/AFP)Aksi Cristiano Ronaldo, Seorang Steward KO Kena Tendangan Bola, CR7 Bergegas Nolongin. - Foto: Cristiano Ronaldo menghampiri petugas steward yang tumbang karena sepakan bolanya.(Fabrice Coffrini/AFP)
Cristiano Ronaldo kembali jadi buah bibir saat Manchester United menghadapi Young Boys di Liga Champions. Selain karena bikin gol lagi, juga terkait steward atau petugas lapangan di dalam stadion. 

Di markas Young Boys, pada Rabu (15/9) dini hari WIB, Ronaldo membawa Manchester United unggul lebih dulu. Tapi kartu merah Aaron Wan-Bissaka kemudian membuat klub berjuluk The Red Devils berbalik dalam tekanan, dan akhirnya berbalik kalah 1-2. 

Walau pun Manchester United pulang dengan kekalahan, salah satu sisi positifnya adalah Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan ketajaman di depan gawang lawan. Sebelumnya, pemain berjuluk CR7 itu bikin dua gol dalam debut keduanya bersama The Red Devils. 

Sebelum laga, tepatnya di momen pemanasan, seorang steward perempuan sempat terlihat mendapatkan perawatan di tepi arena pertandingan. Steward itu KO usai terkena bola nyasar di Stade de Suisse. 

Seperti dilansir talkSPORT dan RT.com, tadinya tak ketahuan persisnya bola sepakan siapa yang kena steward itu.  

Tapi ada laporan, hasil sepakan Ronaldo-lah yang mengirim si kulit bundar tanpa sengaja menghantam si steward perempuan. 

Nah, pada saat itu Cristiano Ronaldo tanpa sungkan langsung bergegas melompati pembatas lapangan untuk mengecek kondisi steward tersebut sebelum kembali melakukan pemanasan. 

Tak berhenti sampai situ. Ada hal kedua yang dilakukan Ronaldo dalam kejadian steward KO ini.  

Rupanya, usai laga Ronaldo juga memberikan jersey-nya kepada steward tersebut, yang dengan gembira tampak berpose mengenakannya. 

Cristiano Ronaldo memang sedang mengasah tendangannya di sesi pemanasan melawan Young Boys. Namun, tendangan keras Ronaldo malah membuat korban karena tak tepat sasaran. 

Sebab, bola tendangan kapten Timnas Portugal itu mengenai petugas lapangan yang berjaga di dekat tribun penonton. Kena bola sepakan Ronaldo, sang petugas langsung tumbang. 

Petugas lain lantas mengecek kondisi steward yang terkena bola Ronaldo. Di sisi lain, Ronaldo juga tak berpikir lama untuk menghampiri petugas yang tumbang karena dirinya. 

Ronaldo terlihat berjalan ke dekat tribun penonton dan memberikan semangat kepada petugas yang tumbang tersebut.  

Setelah mengetahui kondisinya baik-baik saja, Ronaldo kembali bergegas ke lapangan melanjutkan pemanasan. 

Nah, reaksi Ronaldo tersebut kemudian mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan, di akhir laga Ronaldo memberikan jersey miliknya kepada sang petugas. 

Sementara itu, Ronaldo sejatinya mampu membuka skor di laga melawan Young Boys. Namun sayang, satu gol Ronaldo tak cukup membuat Manchester United meraih kemenangan. 

Manchester United harus bermain dengan 10 pemain usai Aaron Wan-Bissakan dikartu merah.  

Tim tuan rumah, Young Boys berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dan memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.*** 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like