Breaking News

Di Semi Final Liga Champions, Pellegrini Akan Reunian

Union of European Football Associations (UEFA) sudah mengumumkan hasil undian club-club sepak bola yang akan bertemu di semi-final Liga Champions. Hasilnya, Manchester City akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, sementara Atletico Madrid akan menghadapi Bayern Munich.

Pembukaan leg pertama liga Champions  akan menampilkan Manchester City dengan Real Madrid. Pertandingan ini bakal digelar di Etihad Stadium karena nama The Citizens yang pertama kali dalam pengundian.

Laga Ini akan menjadi laga emosional bagi bagi pelatih  Manchester City Manuel Pellegrini.  Pellegrini akan berhadapan dengan Club yang pernah ditatihnya, Real Madrid sebagai lawan.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid memberikan kesempatan untuk  pelatih City Manuel Pellegrini untuk ber-reuni dengan mantan clubnya.

Pelatih asal Chili itu menjadi pernanah menjadi pelatih Los Blancos pada musim 2009/2010. Pellegrini dipecat pada tanggal 27 Mei 2010 karena dianggap tidak bisa berprestasi meskipun sudah banyak bintang-bintang dunia yang didatangkan .

Selain itu, pada laga semi-final lainnya akan mempertemukan Atletico Madrid dengan Bayern Munich. Los Rojiblancos akan menjamu Bavarians di Vicente Calderon dalam leg pertama.

Kedua tim ini dulunya juga pernah bertemu pada final Liga Champions 1974. Saat itu Raksasa Bundesliga berhasil keluar sebagai pemenang.

Ada yang meranarik dalam pertandingan ini dan akan jadi momok bagi bagi pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Pasalnya, pelatih Atletico itu menelan dua kekalahan dari Pep Guardiola dengan total agregat 7-1

Dari empat tim yang tersisa, dua di antaranya merupakan perwakilan dari La Liga Spanyol. Mereka adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. Dan dua club sisanya merupakan club yang berasal dari Inggris dan Jerman, Manchester City dan Bayern Munchen.

Acara  pengundian tersebut dilakukan di Nyon, Swiss, dan juga dihadiri mantan gelandang Inter Milan asal Serbia, Dejan Stankovic.

Dan undian tersebut akhirnya mempertemukan Man City dengan Madrid. Sementara itu Atletico akan bersua dengan Bayern.

Manchester City (Inggris) vs Real Madrid (Spanyol)

Atletico Madrid (Spanyol) vs Bayern Munchen (Jerman)

Pertandingan leg pertama akan dilangsungkan pada tanggal 26-27 April, sementara duel leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal3-4 April.(Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*