Breaking News

Sebanyak 210 Pesilat Ramaikan Porda Jabar

Sebanyak 210 Pesilat Ramaikan Porda Jabar.

Sebanyak  210 pesilat terbaik dari 26  Kota dan Kabupaten se- Jawa barat (Jabar) akan meramaikan pertandingan pencak silat Porda  XIII Jabar 2018  yang akan digelar di 9- 14  Oktober  di GOR Indocement, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Pencak Silat Porda XIII Jabar 2018 ,  M Khairul secara tegas  mengatakan, persiapan panpel sudah 100 persen beres dan tinggal melangsungkan pertandingan saja.

“Ada 26 Pengcab IPSI Kabupaten / Kota  se Jabar  yang ambil bagian dalam Porda XIII Jabar 2018,” tegas  Khairul.

Ia menambahkan, untuk Porda XIII Jabar 2018 kali ini akan mempertandingkan 20 nomor pertandingan dengan rincian  14 nomor tanding  dan 6 nomor tanding.

“ Intinya kami dari IPSI Kabupaten Bogor siap mengamanahkan amanat Panca Sukses  yang selama ini di gaungkan oleh Bupati Bogor terkait Porda XIII Jabar 2018,” beber  Khairul.

Menurut dia, selain  harus meraih target prestasi, IPSI Kabupaten Bogor juga akan berupaya secara all out untuk jadi tuan rumah atau penyelenggara yang baik dan ramah kepada semua Kontingen Kabupaten/ Kota se-Jabar yang tampil di Porda XIII Jabar 2018.

Sementara itu, Manager Silat Kabupaten Bogor, Miki G Pramayun mengatakan,  saat ini semua pesilat Kabupaten Bogor  siap tampil all out dan siap meraih target yang sudah dicanangkan oleh KONI ataupun Kontingen Kabupaten Bogor.

Juara umum, kata  Miki,  adalah target utama dari Tim Silat Kabupaten Bogor di ajang Porda XIII Jabar 2018.

“ Saat ini semua pesilat Kabupaten Bogor sudah berada di Wisma  Indocement,” ujarnya.(Apul Iskandar)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*