Breaking News

Sayangi Indonesia, Bangga Terhadap Jokowi dan Prabowo; Nelayan Tegaskan Dukung Keberlanjutan Program-Program Pro Rakyat

Sayangi Indonesia, Bangga Terhadap Jokowi dan Prabowo; Nelayan Tegaskan Dukung Keberlanjutan Program-Program Pro Rakyat. Sayangi Indonesia, Bangga Terhadap Jokowi dan Prabowo; Nelayan Tegaskan Dukung Keberlanjutan Program-Program Pro Rakyat.

Nelayan Indonesia bangga dengan bertemunya dua sosok pemimpin, Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam suasana keakraban dan tersenyum.

Kebanggaan masyarakat itu pun mesti didukung dengan keberlanjutan program-program pro masyarakat, terutama kepada masyarakat nelayan di seluruh Indonesia.





Hal itu diungkapkan Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Siswaryudi Heru, meresponi pertemuan yang terjadi antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto.

“Nelayan Indonesia bangga dengan pemimpin-pemimpinnya yang telah menunjukkan kasih sayangnya kepada Negara dan bangsa ini. Pertemuan kedua tokoh itu, Pak Joko Widodo dengan Pak Prabowo Subianto menegaskan, tinggalkan egoisme personal dan kelompok pendukung di Pilpres, kita semua mencintai Negara dan Bangsa ini,” tutur Siswaryudi Heru, di Jakarta, Minggu (14/07/2019).

Lebih lanjut, Ketua Nelayan Projo ini berharap, sejumlah program-program pro nelayan dan masyarakat Indonesia bisa dilanjutkan dan dilakukan, sebagai wujud kecintaan dan rasa sayang para pemimpin itu kepada masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia.





Siswaryudi Heru yang juga Ketua Bidang Kelautan dan Perikanan Pengurus Pusat Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) menegaskan, Prabowo Subianto sebagai pemimpin yang legowo dan lebih mementingkan masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia.

Dengan pertemuan yang dilakukan kedua pemimpin itu, lanjutnya, masyarakat Indonesia dan dunia internasional akan melihat negeri ini sebagai Negara dan bangsa yang besar, yang  menyayangi dan melindungi seluruh elemen masyarakat untuk memajukan Indonesia.

“Pak Prabowo Subianto itu orang hebat. Bertemu dengan Pak Jokowi, tak kalah hebatnya, keduanya akan saling mendukung untuk mewujudkan Indonesia yang dicita-citakan oleh masyarakat Indonesia, menuju keadilan dan kemakmuran,” tutur Siswaryudi.





Wakil Ketua Komite Tetap (Wakomtap) Hubungan Antar Lembaga Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) ini melanjutkan, di sektor kelautan dan perikanan, potensi dan sumber daya yang melimpah masih menunggu untuk dikembangkan, dengan melibatkan masyarakat nelayan secara langsung, menuju negeri yang lebih adil dan sejahtera.

Dengan ketenteraman yang dilakukan Joko Widodo dan Prabowo Subianto bagi masyarakat Indonesia, lanjutnya, proses pembangunan dan pencapaian cita-cita Indonesia bisa lebih maksimal.





“Kiranya tetap bergandengan tangan membangun masyarakat Nelayan dan Indonesia,” ujarnya.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*