Sambut Perayaan Imlek, Tokoh Toleransi Haidar Alwi Serukan Perkokoh Bhinneka Tunggal Ika

Sambut Perayaan Imlek, Tokoh Toleransi Haidar Alwi Serukan Perkokoh Bhinneka Tunggal Ika.
Sambut Perayaan Imlek, Tokoh Toleransi Haidar Alwi Serukan Perkokoh Bhinneka Tunggal Ika.

Tokoh Toleransi Haidar Alwi menyerukan saling menjaga persaudaraan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika.

Hal itu disampaikan Haidar Alwi dalam rangka menyambut Hari Raya Tahun Baru Imlek di Tahun 2020 ini.

Haidar Alwi menyampaikan Pesan Cintanya. Sebagai Tokoh Toleransi, Haidar Alwi mengingatkan bahwa Negara  Indonesia berdasarkan Pancasila.




 

“Yang menyatukan segala perbedaan Suku Agama Ras dan Antargolongan. Seperti yang tertera di atas pita yang dicengkeram kuat oleh kaki Garuda Pancasila yakni Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Haidar Alwi, Jumat (24/01/2020).

Haidar Alwi yang baru baru ini mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Inspiratif untuk Toleransi Indonesia menyerukan, himbauannya dalam bentuk Pesan Cinta lewat penyebaran banyak spanduk. Yang akan dipasang di jalan-jalan dengan bertuliskan Kita Indonesia, Kita  Pancasila, Kita Bhinneka Tunggal Ika.

“Sebagai warga Bangsa kita patut bersyukur atas Kebudayaan yang kuat, yakni  budaya Gotong royong. Gotong royong berdasarkan Cinta Kasih, dan bukanlah kebencian dan permusuhan,” pungkas Haidar Alwi.(Togap)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan