Ribut Jelang Akhir Duel Panas, Rambut Jack Grealish Dijambak Stefan Savic

Ribut Jelang Akhir Duel Panas, Rambut Jack Grealish Dijambak Stefan Savic

- in DUNIA, OLAHRAGA
449
0
Ribut Jelang Akhir Duel Panas, Rambut Jack Grealish Dijambak Stefan Savic. - Foto: Stevan Savic terlihat menjambak rambut Jack Grealish, dalam laga Atletico Madrid vs Manchester City, Kamis 14 April 2022 dini hari WIB.(Twitter/Footballogue)Ribut Jelang Akhir Duel Panas, Rambut Jack Grealish Dijambak Stefan Savic. - Foto: Stevan Savic terlihat menjambak rambut Jack Grealish, dalam laga Atletico Madrid vs Manchester City, Kamis 14 April 2022 dini hari WIB.(Twitter/Footballogue)

Duel panas Atletico Madrid vs Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 diwarnai dengan keributan antar pemain yang terjadi bahkan hingga ke lorong kamar ganti. 

Manchester City menyegel tempat di semifinal setelah pertandingan di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB, berakhir imbang 0-0. Juara Liga Inggris tersebut lolos berkat kemenangan agregat 1-0. 

Namun, laga tersebut diwarnai aksi keributan antar pemain di sisa sepuluh menit terakhir, ketika Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid- bermain dengan sepuluh orang setelah Felipe diusir karena kartu kuning kedua lantaran melanggar Phil Foden. 

Hal ini kemudian menyebabkan ketegangan hebat. Stefan Savic terlihat menanduk Raheem Sterling. 

Dia kemudian terlibat pertengkaran dengan Jack Grealish dan menjambak rambutnya saat kedua pemain ini terlibat adu mulut. 

Setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Stefan Savic dan Jack Grealish melanjutkan perseteruan mereka di lorong pemain. 

Keduanya kembali terlibat adu argumen, sebelum akhirnya dipisahkan oleh pihak keamanan. Beberapa pemain Manchester City dan Atletico Madrid juga terlihat memanas saat menuju ruang ganti masing-masing. 

Insiden ini tentu saja menjadi perhatian banyak kalangan, termasuk mantan bek Inggris, Rio Ferdinand dan Joleon Lescott, yang menjadi pandit untuk pertandingan ini. 

Rio Ferdinand menyebut tindakan yang dilakukan beberapa penggawa Atletico Madrid tidak pantas. 

“Beberapa perilaku menjijikkan dari beberapa pemain Atletico, mereka seharusnya malu dengan apa yang mereka lakukan,” tegas Ferdinand kepada BT Sport. 

“Terutama Savic. Anda harus mengatakan cara mereka main bagus malam ini. Mereka memaksa City keluar dari ritme permainan. Dari perspektif sepak bola, permainan mereka bagus, tapi beberapa hal yang kita saksikan di akhir pertandingan bukanlah sesuatu yang ingin Anda lihat,” lanjutnya. 

Sementara itu, Joleon Lescott menilai pelatih Diego Simeone harus ikut bertanggung jawab atas insiden ini. 

“Secara keseluruhan Atletico main bagus pada leg kedua tapi di sepuluh menit terakhir, Anda tak bisa memaafkan itu,” Lescott menimpali. 

“Simeone harus bertanggung jawab untuk itu, dia kelihatannya mendorong perilaku tersebut,” tandasnya. 

Manchester City akan berhadapan dengan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid. Kedua klub akan duel pada babak semi final Liga Champions 2021/2022, yang akan digelar pada 27 April dan 4 Mei mendatang.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aroma Money Politics Sangat Terasa di Bangka Belitung, Tokoh Masyarakat Ingatkan Petugas Awasi Lapas dan Pelosok Pada Pencoblosan Pemilu 2024

Salah seorang Tokoh Masyarakat Bangka Belitung, Bujang Musa,