Breaking News

Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum APPSI, Jika Pun Terpilih Sebagai Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Akan Tetap Komitmen Memperjuangkan Pedagang Pasar

Sandiaga Uno: Kami dengar banyak keluhan dari para pedagang terkait sulitnya mendapatkan jatah kios di Jakarta ini. Ini yang nanti ke depannya harus dipermudah.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Prabowo Subianto resmi melantik Sandiaga Uno sebagai Ketua Umum APPSI periode 2015-2020. Pelantikan yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Senen, Jakarta Pusat, Selasa, (22/03/2016), ini bertemakan “Mari Belanja Di Pasar Tradisonal”.

Kepada wartawan, Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra  ini berkomitmen akan tetap memperhatikan para pedagang pasar.

“APPSI akan semakin bersinergi dengan para pedagang pasar, terlebih sesuai survei yang belum lama kami lakukan, 70 persen masyarakat, khususnya di DKI Jakarta masih lebih memilih berbelanja di pasar tradisional,” ujar Sandiaga.

Menurut Uno, ada banyak bentuk sinergitas yang akan APPSI lakukan ke depan. Salah satunya, lanjutnya, APPSI akan memberikan pelatihan bagi para pedagang pasar, serta memberikan akses mudah bagi para pedagang untuk mendapatkan kios dagangan.

“Kami dengar banyak keluhan dari para pedagang terkait sulitnya mendapatkan jatah kios di Jakarta ini. Ini yang nanti ke depannya harus dipermudah,” tambah Uno.

Pelantikan Sandiaga Uno juga dihadiri oleh ratusan anggota APPSI, dan Wakil Ketua DPRD, M.Taufiq.(Richard)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*