Breaking News

Kawal Pilpres, Relawan KTP Prabowo-Sandi Ajak Warga Bongkar Kecurangan Pemilu

Ketua Relawan KTP Prabowo-Sandi, Yudi Cahya Prawira Ajak Warga Kawal dan Bongkar Kecurangan Pemilu.

Tim Khusus Pemenangan Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 02 yang tergabung dalam Kartu Tanda Pendukung (KTP) Prabowo-Sandi, membentuk Gerakan Siaga 60 (S-60) hari Prabowo -Sandi untuk mengawal Pilpres 2019. Tim ini juga bergerak di bawah untuk mengumpulkan berbagai informasi faktual dan real, untuk membongkar adanya kecurangan dalam proses Pilpres.

Ketua Relawan KTP Prabowo-Sandi, Yudi Cahya Prawira mengungkapkan, tim tersebut bertugas untuk mengumpulkan laporan dari masyarakat terkait kecurangan yang terjadi pada saat pilpres yang akan datang.

“Jadi S-60 (Siaga 60) hari Prabowo sandi ini adalah Program untuk untuk mengawal jalannya proses perhitungan suara dari kecurangan,” kata Yudi saat ditemui di Markas KTP Prabowo-Sandi, Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jumat (12/04/2019).

Yudi mengungkapkan, saat ini KTP Prabowo-Sandi sudah menyediakan website pengaduan bagi masyarakat yang ingin melaporkan kecurangan yang terjadi pada saat pemilihan dilakukan.

Situs Website yang disediakan tersebut adalah laporprabowo.com. Dalam situs tersebut di bagi dalam empat bagian pengaduan. Yaitu Laporan Lengkap, Laporan Cepat, Laporan Rahasia dan Laporan Vidio Live.

“Pada saat rekapitulasi nanti, kita bisa menerima laporan kecurangan dari masyarakat menggunakan website laporprabowo.com,” terangnya.

Yudi menambahkan, laporan yang mereka terima melalui website tersebut nantinya akan disampaikan langsung kepada Prabowo-Sandi.

“Untuk menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat kita ada website laporprabowo.com yang difasilitasi oleh KTP Prabowo Sandi. Datanya akan disampaikan kepada Pak Prabowo-Sandi di Hambalang,” ujar Yudi.(Nando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*