Rekor Emas Panjat Tebing Kabupaten Bogor

Rekor Emas Panjat Tebing Kabupaten Bogor.

Gelaran Porda Jawa Barat ke XIII tahun 2018 di Stadion Pakansari cabang olahraga panjat tebing, Sabtu (13/10/2018), memperebutkan 23 nomor pertandingan.

Pertandingan dimulai sejak  tanggal 5 hingga tanggal 15 Oktober 2018 mendatang. “sampai Sabtu pagi ini perolehan medali emas yang masih memegang rekor yakni Kabupaten Bogor, kemudian disusul Kabupaten Karawang dan yang ke tiga dipegang oleh Kabupaten  Karawang,” kata Arwin sekretariat Cabang olahraga panjat tebing.

Diharapkan kegiatan cabang olahraga panjat tebing ini dapat selesai tepat pada waktunya yakni tanggal 15 Oktober 2018 mmendatang. Pertandingan penyisihan panjat tebing ini cukup mendapat perhatian penonton dimana sabtu siang ini ada pertandingan kategori speed perorangan klasik dan doulder perorangan putra putri, papar Arwin di sekretariat panjat tebing.

Saat ditemui di lokasi pertandingan, Ridwan salah seorang pelatih panjat tebing dari Bekasi mengatakan pihaknya menargetkan minimal 5 medali emas. “untuk mengejar target, setahun sebelumnya para atlit sudah mulai berlatih secara rutin,” tandasnya.(Apul Iskadar)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan