Breaking News

Punya Lambang Mirip Perindo, Anis Matta & Fahri Hamzah Dkk Dirikan Partai Gelora

Punya Lambang Mirip Perindo, Anis Matta & Fahri Hamzah Dkk Dirikan Partai Gelora. Punya Lambang Mirip Perindo, Anis Matta & Fahri Hamzah Dkk Dirikan Partai Gelora.

Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) yang didirikan oleh eks politisi Partai PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah, seperti yang telah diprediksi akan melahirkan Partai Politik Baru.

Garbi pun kini sudah menjelma menjadi Parpol baru yang diberinama Partai Gelora. Simpatisan partai ini, yakni Sekretaris The Future Institute, Abdullah Amas menyampaikan, meskipun lambang dan logo Partai Gelora ada kemiripan dengan Perindo, namun partai baru ini adalah hasil ide dan gagasan dari Anis Matta dkk.




“Saya menyampaikan Selamat buat Bang Anis Matta dan Bang Fahri Hamzah. Bila betul Partai Gelora yang dimunculkan, walau lambangnya nyaris mirip Perindo, saya kira mudah mensosialisasikan lambangnya karena mirip lambang Perindo. Namun tak semua pendukung ide-ide Anis Matta akan berlabuh di partai ini. Pendukung ide-ide Anis Matta tersebar di semuanya,” tutur Abdullah Amas, Sabtu (20/07/2019).

Abdullah Amas menyampaikan, informasinya, Partai Gelora menjadi partai baru bentukan Anis Matta dengan Ketua Umumnya adalah Fahri Hamzah.

“Yang kami tahu bahwa Partai Gelora ini Ketua Umumnya nanti Fahri Hamzah, dan Ketua Dewan Pembinanya adalah Anis Matta. Ada info dari internal kemungkinan menarik Bang Sandiaga Uno,” ujar Abdullah Amas.




Dia mengatakan, dari informasi internal, Garbi akan tetap jadi ormas dan partai tersendiri tetap jalan yaitu Partai Gelora.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*