Breaking News

PPK Sukmajaya Depok Pastikan Semua Kotak Suara Tergembok

PPK Sukmajaya Depok Pastikan Semua Kotak Suara Tergembok.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukmajaya, Depok, memastikan semua kotak suara dalam kondisi terkunci atau digembok.

Ketua PPK Sukmajaya, Ma’mur menyampaikan, pengembalian kotak suara yang saat ini sedang dilakukan di Kecamatan Sukmajaya dipastikan berjalan aman dan seluruh kotak suara dalam keadaan terkunci.




Ma’mur menepis beredarnya informasi mengenai adanya kotak suara yang tidak terkunci dan tersegel saat pengiriman ke Balai Rakyat Sukmajaya.

“Cek aja sendiri, bahwa semua kotak suara di Sukmajaya sudah terkunci semua,” ungkap Ketua PPK Sukmajaya, Depok, Mak’mur, Kamis (18/04/2019).

Kondisi riil keberadaan kotak-kotak suara itu juga dilihat langsung dan diawasi oleh Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet R. Kapolsek Sukmajaya juga menyatakan tidak ada kotak suara yang tidak tergembok.

Saat ini PPK Sukmajaya menerima kotak suara dari 6 Kelurahan dengan jumlah 3340 kotak suara dan tersimpan di Balai Rakyat, yang terletak di Jalan Merdeka, Depok II Tengah.




“Selanjutnya PPK Sukmajaya akan membuka acara rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan,” lanjut Ma’mur.

Diperkirakan rakapitulasi perhitungan hasil perolehan suara yang akan dilakukan oleh PPK Sukmajaya akan berjalan selama 15 hari ke depan, dan akan diikuti oleh Panwascam Sukmajaya dan saksi peserta pemilu.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*