Pertemuan Pertama, Sevilla Wajib Menang di Kandang

Pertemuan Pertama, Sevilla Wajib Menang di Kandang

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA
11
0
Prediksi Laga Persahabatan Sevilla Vs Coventry City, Pertemuan Pertama, Sevilla Wajib Menang di Kandang. - Foto: Tim Sevilla.(Net)Prediksi Laga Persahabatan Sevilla Vs Coventry City, Pertemuan Pertama, Sevilla Wajib Menang di Kandang. - Foto: Tim Sevilla.(Net)

Klub kasta tertinggi Spanyol, Sevilla akan berlaga melawan klub kasta kedua asal Inggris, Coventry City. 

Pertandingan bertajuk Friendly Match ini akan digelar di Stadion Pinatar Arena Football Center, pada hari Minggu (18/07/2021) pukul 00.00 WIB. 

Musim lalu, Sevilla begitu perkasa, meskipun tak sanggup bersaing dengan Atletico Madrid, Real Madrid, maupun Barcelona. 

Namun, Sevilla masih dipandang baik di kompetisi lain. Sevilla akan mengeluarkan kekuatan maksimal demi hasil terbaik musim depan.  

Untuk itu, Los Nervionensesjulukan Sevilla, siap menang penuh di duel ini, meskipun laga hanya berupa pertandingan persahabatan. 

Musim lalu, Sevilla sukses menempati posisi ke-4 tepat di bawah Barcelona yang menghuni peringkat ke-3. 

Memiliki 77 angka dari 38 kali pertandingan, Sevilla sukses meraih 24 pertandingan dengan kemenangan, 5 kali hasil imbang dan 9 pertandingan lagi menelan kekalahan. Sevilla juga sukses menjebloskan 53 gol dan kebobolan sebanyak 33 gol. 

Sementara, pada musim lalu, Coventry City gagal masuk dalam tim promosi ke Championship. Dengan menyudahi laga di urutan ke-16, dan hanya mengumpulkan 55 angka. 

Menjalani 46 pertandingan, Coventry City hanya mencatatkan 14 kali kemenangan, imbang 13 kali dan 19 pertandingan lagi menelan kekalahan. Coventry sukses menjebol gawang lawan sebanyak 49 gol dan kebobolan 61 gol. 

Untuk catatan, pertemuan Sevilla versus Coventry belum pernah terjadi. Satu pertandingan pun belum pernah. 

Ini adalah pertandingan perdana mereka yang akan menjadi sejarah tak terlupakan nantinya.  

Di sini, Sevilla akan diuntungkan, karena bermain di kandang sendiri. Sevilla diharapkan bisa meraih kemenangan pertamanya di laga persahabatan musim ini. 

Catatan, di lima pertandingan terakhir Sevilla dua kali menang, imbang satu kali dan dua pertandingan lagi menelan kekalahan. Terakhir, Sevilla menang atas lawannya Alaves dengan skor 1-0. 

Sementara, Coventry City sukses meraih kemenangan atas lawannya Leamington di laga uji coba, dengan skor akhir 3-1.*** 

Prediksi Susunan Pemain 

Sevilla FC: SoriaSarabiaLengletKjaerCorchiaN’ZonziNolito; Lasso BorjaGansoNavasMuriel. 

Pelatih: Julen Lopetegui. 

Coventry City: Marosi; Rose; Mc FadzeanHyamMc CallumHamer; James; DaboShipleyO’HareGyokeres. 

Pelatih: Mark Robins. 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like