Persiapan Pilkada, Panwascam Siantar Sitalasari Koordinasi Dengan Polsek dan Camat

Persiapan Pilkada, Panwascam Siantar Sitalasari Koordinasi Dengan Polsek dan Camat.
Persiapan Pilkada, Panwascam Siantar Sitalasari Koordinasi Dengan Polsek dan Camat.

Pematangsiantar, Sinar Keadilan – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Sitalasari Pematangsiantar bertemu dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Siantar Martoba, di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Tanjung Pinggir, Pematangsiantar, Senin, 20 Januari 2020.

Pertemuan itu, berisi koordinasi mengenai persiapan tahapan proses pengawasan penyelenggaraan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.




Dari Panwascam  Siantar Sitalasari, pertemuan dihadiri Ketua Panwascam Kharisma Yudha Saragih, Koordinator Divisi Pengawasan Hubungan Masyarakat Dan Hubungan Antar Lembaga, Apul Iskandar Sianturi.

Juga hadir Koordinator Divisi Organisasi Sumber Daya Manusia dan Data Informasi, Yusnan diterima langsung dan disambut oleh Kapolsek Siantar Martoba, AKP Resbon Gultom di ruang kerjanya.

Ketua Panwascam Siantar Sitalasari, Kharisma Yudha Saragih menyampaikan, pertemuan yang dilakukan adalah untuk membangun sinergitas beserta koordinasi di tingkat Kecamatan Siantar Sitalasari.




“Kedatangan kami ke sini untuk memperkenalkan diri sebagai Panwascam Siantar Sitalasari sekaligus dan ingin membangun kerjasama sinergitas di tingkat kecamatan untuk menyukseskan Pilkada  atau Pemilihan Kepala Daerah Kota Pematangsiantar 2020,” tuturnya.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Resbon Gultom yang menyambut kehadiran para Komisioner Panwascam Siantar Sitalasari menyampaikan, kesiapan berkoordinasi serta bersinergi mendukung proses  tahapan pengawasan Pilkada.

“Kepolisian Sektor Siantar Martoba yang terdiri dari dua wilayah kerja yakni Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari siap bersinergi dan membangun kerjasama yang baik dengan Panwascam Siantar Sitalasari,” ujarnya.




Selanjutnya, usai dari Kapolsek Siantar Martoba, Camat Siantar Sitalasari, Hendra Simamora didampingi  Sekretaris Kecamatan Siantar Sitalasari Abdi Riadi Siregar menerima kedatangan para komisioner Panwascam Sitalasari.

Para komisioner Panwascam diterima di ruang kerja Kantor Camat Siantar Sitalasari, Jalan Sisingamangaraja, Pematangsiantar.




“Kami dari Kecamatan Siantar Sitalasari mendukung penuh dan siap membantu serta berkoordinasi membangun sinergitas dengan Panwascam Siantar Sitalasari, demi suksesnya proses pemilihan kepala daerah Kota Siantar 2020 ini,” tuturnya Camat Siantar Sitalasari, Hendra Simamora.(APL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*