Permudah Akses Informasi dan Pelayanan Hukum, Kejati Kalteng Luncurkan Aplikasi Jaksa Siaga

Permudah Akses Informasi dan Pelayanan Hukum, Kejati Kalteng Luncurkan Aplikasi Jaksa Siaga

- in DAERAH
21
0

JAKARTA – Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) meluncurkan aplikasi Jaksa Siaga Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Aplikasi ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi dan pelayanan hukum terkait keperdataan. Termasuk bagi masyarakat yang berdomisili jauh dari Kejati Kalteng.

“Ini merupakan bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah Kalteng,” kata Kepala Kejati Kalteng, Dr Mukri mengawali sambutannya saat peluncuran Aplikasi Jaksa Siaga.

Kegiatan lauching ini diikuti oleh Wakil Kejati Kalteng Marang, para Asisten dan Koordinator bidang TUN Kejati Kalteng.

Selain itu, diikuti pula secara virtual oleh Biro Hukum Pemda, BPN, PLN cabang Palangka Raya, pimpinan Telkomsel, BRI dan BNI cabang Palangka Raya.

Di akhir sambutannya, Mukri beserta jajarannya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat.

“Terus berupaya melakukan inovasi untuk kedepan lebih baik lagi, dalam membangun, mengembangkan dengan mewujudkan tata kelola agar informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat cepat, efektif, dan akuntabel,” pungkasnya.(Richard)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like