Perkuat Kinerja BUMN, Direktur Utama PT Pos Indonesia Kunjungi Jaksa Agung

JAKARTA – Jaksa Agung Dr. Burhanuddin menerima kunjungan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Joemadi di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (11/02/2021).

Dalam pertemuan tersebut Jaksa Agung didampingi Asisten Khusus Jaksa Agung (Asus) dan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung. Sementara, Dirut PT Pos Indonesia bersama Corporate Secretary, Tata Sugiarta dan Vice President Hukum Moko Mahadianto.

“Maksud dan tujuan utama kunjungan Direktur Utama PT Pos Indonesia bersama rombongan adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Direktur Utama serta berkoordinasi dalam rangka mempersiapkan perjanjian kerja sama tentang pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang kedua institusi,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Pada kesempatan saat berbincang, kata Leonard, Direktur Utama PT Pos Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Jaksa Agung meluangkan waktu dan menerima perkenalan jajaran perusahaan plat merah tersebut.

“Semoga Kejaksaan RI dapat menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia guna saling mendukung peningkatan kinerja tugas, fungsi dan kewenangan Kejaksaan RI maupun PT Pos Indonesia,” jelas Lenard.

Sebaliknya, hal yang sama juga disampaikan Jaksa Agung Dr. Burhanuddin. Dia mengucapkan terimakasih kepada Direktur Utama PT Pos Indonesia atas kunjungan dan kepercayaan Direksi untuk menjalin kerjasama dengan Kejaksaan.

“Kunjungan ini dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing institusi. Semoga perjanjian kerjasama antara Kejaksaan RI dan PT Pos Indonesia (Persero) dapat segera direalisasikan dan menjadi sinergi Kejaksaan RI dan PT Pos Indonesia untuk membangun negeri,” ujar Leonard yang juga mantan Wakajati Papua Barat.

Diketahui, kunjungan dan silaturahmi Jaksa Agung dengan Direksi PT Pos Indonesia tersebut dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M dan dilakukan rapid test antigen sebelum dilakukan pertemuan.(Richard)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan