Peduli Anak Rantau Di Tengah Covid-19, Alumni Pascasarajana UKI Bagi Paket Sembako Kepada Anak Kos

Peduli Anak Rantau Di Tengah Covid-19, Alumni Pascasarajana UKI Bagi Paket Sembako Kepada Anak Kos. Ketua Alumni Pascasarjana UKI, yang juga Dekan Fakultas Hukum UKI Hulman Panjaitan sebagai Koordinator.
Peduli Anak Rantau Di Tengah Covid-19, Alumni Pascasarajana UKI Bagi Paket Sembako Kepada Anak Kos. Ketua Alumni Pascasarjana UKI, yang juga Dekan Fakultas Hukum UKI Hulman Panjaitan sebagai Koordinator.

Sebagai bentuk kepedulian para alumni kepada mahasiswa perantau yang sedang melanjutkan studinya, Para Alumni Pascasarjana Universitas Kristen Indonesia (Pascasarajana UKI) menggelar bantuan sosial (bansos) berupa pembagian sembako kepada para mahasiswa.

Dekan Fakultas Hukum UKI, Hulman Panjaitan membenarkan, para Alumni Pascasarjana UKI bersama segenap civitas akademika FH UKI bergandengan tangan dengan Alumni FH UKI, turut mersakan apa yang dialami beberapa mahasiswa FH UKI di tengah wabah Virus Corona atau Covid-19.

“Khususnya anak rantau dan yang nge-kost. Untuk itu sebagai bentuk empati, FH UKI telah mendistribusikan paket sembako berisi gula, indo mie, vitamin, odol dan sabun, minyak goreng dan lainnya kepada mahasiswa FH UKI yang terkena imbas,” tutur Hulman Panjaitan, di Jakarta, Minggu (03/05/2020).

Selain itu, khusus alumni pascasarjana UKI yang tergabung dalam Ikatan Alumni Pascasarjana UKI (IKA PPs UKI)  di bawah kordinasi Hulman Panjaitan sebagai Ketua Alumni Pascasarjana UKI sekaligus Dekan FH UKI, telah memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya di daerah.

“Berupa paket masker dan sarung tangan melalui distribusi ke Rumah Sakit dan Puskesmas di daerah Pekanbaru, Tapanuli Utara, Binjai dan sekitar Langkat di Sumatera Utara,” ungkap Hulman Panjaitan.

Dia berharap, wabah Covid-19 yang sudah sangat menyusahkan seluruh masyarakat Indonesia, terutama dunia pendidikan itu, kiranya segera berlalu. Masyarakat, diajak bersama-sama untuk mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga dengan apa yang dilakukan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan berdoa kiranya situasi pandemi ini bisa cepat berlalu. Jangan lupa berdoa, dan hidup sehat. Stay at home. Sering cuci tangan dan tetap semangat. Tuhan berkati setiap pelayanan dan pekerjaan kita,” tutup Hulman Panjaitan.(JR)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan