Partai Miliki Segudang Kader Muda Berkualitas, Dukung Aris Mandji Maju Ketua Umum Golkar

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (Laksamana) Samuel F Silaen: Partai Miliki Segudang Kader Muda Berkualitas, Aris Mandji Salah Satunya Dukung Aris Mandji Maju Ketua Umum Golkar.
Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (Laksamana) Samuel F Silaen: Partai Miliki Segudang Kader Muda Berkualitas, Aris Mandji Salah Satunya Dukung Aris Mandji Maju Ketua Umum Golkar.

Partai Golkar dikenal juga memiliki segudang kader muda yang berkualitas. Salah satunya adalah Aris Mandji. Potensi Aris Mandji atau AM ini tidak bisa dianggap remeh. Dia diyakini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi nahkoda di kapal beringin.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (Laksamana) Samuel F Silaen mengatakan, sosok Aris Mandji sangat layak didukung dan menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Dikatakan Samuel F Silaen, Golkar adalah partai yang sangat besar dan memiliki kader-kader yang berkualitas. Partai ini pun sudah sangat teruji dan melahirkan kader-kader muda yang bisa diandalkan untuk ikut andil membangun peradapan dan pembangunan bangsa Indonesia.

Samuel mengatakan, sejarah telah menorehkan, walaupun gocangan-goncangan terhadap partai Golkar datang dan pergi, rakyat masih tetap mencintai Partai Golkar.

“Dalam rangka kemauan membangun bangsa dan Negara, melalui Partai Golkar, Aris Mandji atau yang akrab disapa AM layak didukung maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar,” tutur Samuel F Silaen, di Jakarta, Minggu (01/12/2019).

Selain itu, lanjutnya, AM selalu bertimbang dan berpikir matang ketika hendak melangkahkan pilihannya.

Dengan sosok seperti itulah, dikatakan Samuel, Aris Mandji memberanikan diri untuk ikut kontestasi pemilihan Ketua Umum Partai Golkar, yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 3 Desember hingga 6 Desember 2019 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta.

“Dengan  misi merakyatkan Golkar, dan menggolkarkan Rakyat agar lebih sejahtera, Aris Mandji maju sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar. Dia mengusung visi, menjadikan Golkar sebagai partai Pemenang Pemilu di periode pemerintahan yang akan datang. Tidak salah lagi, AM for Golkar 1,” cetus Samuel F Silaen.(JR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*