Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan

Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan

- in DAERAH, NASIONAL, POLITIK
26
0
Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan. – Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais yang didukung Partai Golkar telah resmi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Sabtu (05/09/2020).(Ist)Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan. – Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais yang didukung Partai Golkar telah resmi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Sabtu (05/09/2020).(Ist)

Pelalawan, Sinarkeadilan.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais yang didukung Partai Golkar telah resmi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Sabtu (05/09/2020).

Di hadapan para pengusung dan pendukung, Ketua Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Adi Sukemi-M Rais, HM Harris menyampaikan, pihaknya optimis akan memenangi Pilbub Pelalawan 2020 ini. Karena pendukungnya tidak tersekat-sekat. Terdiri dari berbagai orang-orang lintas partai, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Menurut Ketua Pembina DPD II Partai Golkar Pelalawan ini, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais lebih diterima di masyarakat Pelalawan.

“Optimis menang. Apa pun partai-nya, sukunya, golongannya, rasnya, agamanya pilihannya tetap Adi Sukemi,” ujar HM Harris.

Sekitar seribuan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais mengiringi pendaftaran ke KPU Pelalawan.

Dengan mengenakan pakaian adat daerah, atribut Golkar serta pakaian yang bertuliskan Bro AS Sahabat Adi Sukemi-M Rais, mereka mengantar lalu sebagian menunggu di luar pagar kantor KPU Pelalawan.

Pakaian pasangan calon yang berusia muda ini memang berciri khas Melayu Pelalawan. Berwarna kebesaran Golkar, kuning. Sedangkan pasangan istri juga memakai pakaian khas wanita muslim yang berwarna kuning, yang dibalut dengan jilbab berwarna yang sama.

Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan. – Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais yang didukung Partai Golkar telah resmi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Sabtu (05/09/2020).(Ist)
Paling Ramai Dan Semarak Saat Mendaftar Ke KPU Pelalawan, Didukung Partai Golkar Pasangan Adi Sukemi-M Rais Rangkul Semua Golongan. – Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais yang didukung Partai Golkar telah resmi mendaftar ke KPU Pelalawan, pada Sabtu (05/09/2020).(Ist)

Ketua KPU Pelalawan Wankardi Wandi mengatakan, KPU Pelalawan meneliti berkas dan dokumen pasangan calon yang telah mendaftar.

Keabsahan dokumen, hasil penelitian dokumen lengkap memenuhi syarat, maka dokumen Adi Sukemi-M Rais telah lengkap memenuhi syarat, dan diterima KPU Pelalawan.

Usai pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Adi Sukemi-M Rais ke KPU Pelalawan dan dinyatakan telah memenuhi syarat, keduanya diserbu wartawan dan para pendukung maupun simpatisan, di luar kantor KPU Pelalawan.

Adi Sukemi didampingi M Rais beserta istri masing- masing mengatakan, akan bekerja all out bersama Tim Relawan Koalisi Pelalawan Bersatu untuk memenangi Pilkada Pelalawan.

“Partai pengusung ya tentu Partai Golkar. Yang mempunyai 9 kursi di DPRD Pelalawan. Dan untuk partai pendukung non perlemen ada PKPI, PBB dan Berkarya. Mereka seperjuangan dengan kami untuk melanjutkan Program Kabupaten Pelalawan,” ujar Adi Sukemi.

Adi Sukemi berjanji, bila terpilih nantinya, akan membawa perubahan Pelalawan ke arah lebih baik.

“Tentunya targetnya menang. Bila terpilih manjadi Bupati Pelalawan tentunya membuat Kabupaten Pelalawan ini lebih maju lagi. Dan kemudian masyarakat sejahtera, agamais kemudian keamanan bagi seluruh masyarakat Pelalawan tanpa ada perbedaan suku, agama dan ras. Insyallah Kabupaten Pelalawan akan lebih baik ke depan,” tutur Adi Sukemi.(S Panjaitan/Jhonny M)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like