Olivier Giraoud Comeback di Laga Liverpool Vs AC Milan

Olivier Giraoud Comeback di Laga Liverpool Vs AC Milan

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
11
0
Olivier Giraoud Comeback di Laga Liverpool Vs AC Milan. - Foto: Striker AC Milan, Olivier Giroud.(AP Photo)Olivier Giraoud Comeback di Laga Liverpool Vs AC Milan. - Foto: Striker AC Milan, Olivier Giroud.(AP Photo)

Sebuah kabar baik datang bagi AC milan jelang laga melawan LiverpoolRossonerrijulukan AC Milan, dilaporkan sudah bisa diperkuat oleh Olivier Giroud di laga ini. 

Pada tengah pekan ini, AC Milan akan kembali berlaga di Liga ChampionsRossonerri akan berhadapan dengan salah satu tim kuat, Liverpool di pekan pertama ini. 

Mengingat Liverpool adalah salah satu tim unggulan, AC Milan harus menurunkan skuat terbaik mereka. Rossonerri harus tampil all out sejak awal laga agar bisa mencuri kemenangan di Anfield. 

Dilansir Sportsmole, AC Milan akan mendapatkan tambahan tenaga jelang laga ini. Olivier Giroud dilaporkan sudah bisa bermain di laga ini. 

Giroud sebelumnya diragukan bisa tampil karena positif mengidap Covid-19. Ia harus menjalani isolasi mandiri sejak pekan lalu. Sehingga ia absen melawan Lazio di akhir pekan kemarin. 

Namun hasil PCR terakhir Giroud menunjukkan sang striker sudah negatif. Jadi ia bisa bermain di laga ini. 

Kembalinya Giroud akan menjadi tambahan yang krusial bagi AC Milan. Karena stok penyerang AC Milan saat ini sangat terbatas. Jadi kembalinya Giroud bisa menjadi tambahan opsi bagi Pelatih Stefano Pioli. 

Giroud yang musim lalu memenangkan trofi UCL bersama Chelsea juga diharapkan bisa membantu Rossonerri di laga ini. 

AC Milan sendiri sudah lama sekali tidak bermain di Liga Champions. Mereka terakhir kali bermain di kompetisi itu pada usim 2013/14 yang lalu.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like