Ngaku Oknum Kopassus Nyaris Tikam Karyawan MSA Kargo

Ngaku Oknum Kopassus Nyaris Tikam Karyawan MSA Kargo. Foto: Inilah sosok wanita yang mengaku pacar oknum Kopassus yang menganiaya Karyawan MSA Kargo. (Ist).
Ngaku Oknum Kopassus Nyaris Tikam Karyawan MSA Kargo. Foto: Inilah sosok wanita yang mengaku pacar oknum Kopassus yang menganiaya Karyawan MSA Kargo. (Ist).

Mengaku oknum Komando Pasukan Khusus (Kopassus) pria berbadan tegak, tiba-tiba menghajar karyawan Monang Sianipar Abadi (MSA) Kargo Antony Manurung, 52 tahun, di Penas, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (26/2/2020).

Seusai menganiaya korban, oknum yang mengaku dari satuan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat itu mengeluarkan sangkur dari balik bajunya ingin berupaya menikam korban.

Untungnya aksi bringas oknum Kopassus itu berhasil digagalkan polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Seusai menganiaya korban lantas pelaku bersama dengan pacarnya meninggalkan korban dalam keadaan babak belur.

Selanjutnya, korban melaporkan peristiwa penganiayaan itu ke Mapolres Metro Jakarta Timur.  Untuk membuktikan korban telah dianiaya lelaki berbadan gelap itu selanjutnya pria paruh baya itu melakukan visum et repertum di RS Polri Kramatjati.

Berdasarkan keterangan dihimpun, berawal pada saat Antony melintas di Kebon Nanas, sekitar pukul 10.00, menuju kantornya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lantas di tengah kendaraan lalu-lalang tiba-tiba menyenggol sepeda motor yang dikendarai seorang wanita. Sontak saja dengan kesal wanita yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 4180 TRC itu berteriak ke arah korban dengan mencaci maki dengan kalimat tak senonoh.

Mendengar umpatan yang tidak pantas dilontarkan wanita berbibir dower itu, selanjutnya Antony menyambangi wanita bermulut kotor itu, lantas menegor wanita tersebut.

“Kamu sopan. Saya ini orang tua gak pantas kamu ngomong begitu,”ujar Antony sembari memegang helm wanita itu.

Merasa tidak terima lantas wanita bermulut kotor tiba-tiba merampas sepeda motor korban.

“Lihat saja saya akan telepon pacar saya yang Kopassus,”teriak wanita itu hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Tidak lama kemudian datang pria berkepa cepak itu. Tanpa mengetahui duduk perkara yang terjadi tiba-tiba main pukul terhadap korban sembari menendang dada korban.

“Kamu tahu saya Kopassus kamu mau apa,” ujar pelaku sembari mengeluarkan sangkur dari balik bajunya.

Namun pada saat mau menikam karayawan MSA Kargo itu dengan sangkur  lantas Polisi Lalu-Lintas menggalkan upaya pelaku. Melihat wajah korban babak belur akibat dianiaya selanjutnya melaporkan ke Mapolres Metro Jakarta timur.

Laporan penganiayaan yang mengaku oknum Kopassus itu tercatat dengan laporan nopol 1358/K/II/2020/ResJT pada tanggal 26 Februari 2020.(JR)

7 Comments

  1. Kalau dia bener anggota kopasus,kampungan sekali mungkin ga pernah tugas.
    Kopasus dulu tak seperti itu + sy usulkan ga ush di jadikan dia sebagai ibu persit.

    • Pastinya saling cari kebenaran
      Padahal harusnya nggak sampai main tangan
      Selesaikan dengan baik jangan main pukul
      Undang undang lalu lintas ada pake aja
      Nah kalaau sampai begini akan lebih besar masalahnya masuk pidana pengaiayaan
      Msa pasri punya legal/ lawyer
      Serba salah kadang kadang jelas ada yv salah ngbak mau ngakui dalam berlalulintas
      Rasa kesal campur aduk harapan saling menahan diri
      Tks

  2. Seharusnya polisi hrs minta KTA yg mengaku kopasus tsb,benar apa tdk dia oanggota kopasus bisa aja dia org biasa tp ngaku kopasus atau dia mantan anggota kopasus yg dipecat,polisi cuma berani sm org sipil aja

  3. Usut tuntas secara hukum….kalau mau Kopassus terhormat….Institusi Negara harus jadi Garda terdepan oenegakan Hukum….Kalau Kopassus ingin dicintai….Bersihkan oknum dari arogansi…I Love Kopassus

Tinggalkan Balasan