Neta Alchimister, Supermodel Cantik Jatuh ke Pelukan Pesepakbola Israel

Neta Alchimister, Supermodel Cantik Jatuh ke Pelukan Pesepakbola Israel

- in DUNIA, HIBURAN, OLAHRAGA, World
62
0
Neta Alchimister, Supermodel Cantik Jatuh ke Pelukan Pesepakbola Israel. - Foto: Neta Alchimister supermodel dan istri pesepak bola.(Instagram/neta_alchimister)Neta Alchimister, Supermodel Cantik Jatuh ke Pelukan Pesepakbola Israel. - Foto: Neta Alchimister supermodel dan istri pesepak bola.(Instagram/neta_alchimister)

Supermodel cantik dan seksi bernama Neta Alchimister jatuh ke pelukan seorang pesepakbola asal Israel. Neta Alchimister kini adalah istri Rami Gershon, seorang pesepak bola asal Ibrani. 

Neta Alchimister juga berasal dari Israel. Dia lahir di Rishon LeZion, 20 April 1994. Rami Gershon lahir di kota yang sama, 12 Agustus 1988. 

Mereka berdua pertama kali menjalin hubungan pada 2014, kemudian bertunangan pada 2018, dan menikah pada Juni 2019. 

Rami Gershon bermain sebagai bek. Dia bisa beroperasi sebagai bek sentral maupun bek kiri. Dia saat ini bermain untuk klub Maccabi Haifa, yang diperkuatnya sejak 2017. 

Neta Alchimister dikenal sebagai model, model dan swimwear designer. Dia adalah sosok yang populer. 

Menurut salah satu media setempat beberapa waktu lalu, dia merupakan orang Israel dengan jumlah follower terbanyak ketiga di media sosial, hanya kalah dari aktris Gal Gadot dan model Bar Refaeli. 

Link Instagram: https://www.instagram.com/neta_alchimister/?utm_source=ig_embed&ig_rid=8f2b09f5-52c2-40be-b96f-591073312f71*** 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like