Napoli Kehilangan 11 Pemain, Gennaro Gattuso Pusing Tujuh Keliling

Napoli Kehilangan 11 Pemain, Gennaro Gattuso Pusing Tujuh Keliling

- in HIBURAN
105
0
Napoli Kehilangan 11 Pemain, Gennaro Gattuso Pusing Tujuh Keliling. - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (Foto: REUTERS)Napoli Kehilangan 11 Pemain, Gennaro Gattuso Pusing Tujuh Keliling. - Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (Foto: REUTERS)

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menyebut, skuadnya kehilangan 11 pemainnya. Hal itu membuat Gennaro Gattuso pusing tujuh keliling. 

Karena itu pula, Napoli dipermalukan oleh Granda dalam laga kandang leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, di Estadio Nuevo Los Carmenes, pada Jumat (19/02/2021) dini hari WIB. 

Pasukannya Gattuso tak mampu melakukan perlawanan kepada Granada. Dalam laga itu, Napoli kalah telak dengan skor 0-2 melawan Granada. 

Gennaro Gattuso mengaku sangat terpukul dengan kekalahan Napoli itu. Dan lebih terpukul lagi, skuadnya sudah dipreteli satu per satu. 

Dilansir Football Italia, Gattuso menyebut sebanyak 11 pemainnya hilang, dikarenakan makin bertambah yang cedera dalam laga. 

“Apa gunanya lolos jika tidak ada orang yang bisa bermain?” cetusnya pahit. 

Napoli saat ini tengah digerogoti cedera pemain yang sangat parah. Mereka hanya memiliki 12 pemain senior untuk menghadapi laga beriktunya melawan Atalanta. 

Saat melawan Granada, ada sembilan pemain mereka yang absen karena cedera, termasuk Dries MertensHirving Lozano, dan Kostas Manolas. 

Dalam pertandingan Liga Eropa itu, yang diwarnai gol Yangel Herrera dan KenedyGattuso juga harus melihat salah satu pemainnya, Matteo Politano, mengalami cedera. 

“Kami baru saja kehilangan Matteo Politano juga. Jadi apa gunanya lolos ke babak berikutnya jika kami tidak memiliki orang yang bisa bermain? Yang bisa kita lakukan besok adalah menghitung siapa yang tersisa dan kemudian melihat,” terang Gattuso. 

Dia mengaku pusing tujuh keliling untuk membuat Napoli kembali lengkap bermain. “Tidak ada gunanya berbicara tentang lolos atau tidak sekarang, karena prioritasnya adalah mendapatkan pemain kembali,” cetusnya. 

Gattuso butuh solusi. Kondisi Napoli saat ini sangat mencemaskan dirinya. “Kami kehilangan 10-11 pemain sekarang, karena Politano memiliki masalah dengan tulang rusuknya dan tidak dapat bernapas dengan baik. Kami tidak bisa duduk di sini dan menangisi itu, kami hanya perlu menemukan solusi,” tutur Gennaro Gattuso. 

Meski begitu, dia menyebut kekalahan Napoli melawan Granada, bukan karena faktor cedera tersebut. 

“Tidak ada yang namanya takdir dalam sepakbola, yang ada adalah kesalahan. Kami membuat kesalahan dan bodoh saat kebobolan, jadi kami harus membayar mahal,” tandasnya. 

Jadwal laga selanjutnya, Napoli akan bertanding di kandang Atalanta, dalam pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Setelah itu, Napoli akan kembali menjamu Granada untuk leg kedua Liga Eropa pada Kamis depan.(JORO) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like