Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama

Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama

- in DAERAH, HUKUM, NASIONAL
21
0
Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama. - Foto: Jampidum Fadil Zumhana saat menggelar Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).(Ist)Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama. - Foto: Jampidum Fadil Zumhana saat menggelar Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).(Ist)

Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung (Jampidum), Fadil Zumhana meminta seluruh jajarannya berubah lebih baik, dengan meninggalkan paradigma lama.

Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), adalah salah satu ukuran untuk membuktikan perubahan paradigma itu.

“Mulai sekarang kita memasuki Zona Integritas menuju WBBM. Untuk itu, diperlukan komitmen bersama untuk berubah dari paradigma lama menjadi paradigma baru dalam bekerja. Tinggalkan paradigma lama,” ujar Jampidum Fadil Zumhana.

Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama. - Foto: Jampidum Fadil Zumhana saat menggelar Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).(Ist)
Menuju Zona Integritas WBBM, Jampidum Fadil Zumhana Tinggalkan Paradigma Lama. – Foto: Jampidum Fadil Zumhana saat menggelar Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).(Ist)

Hal itu ditegaskan Jampidum Fadil Zumhana saat menggelar Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), di halaman Gedung Jampidum, Komplek Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).

“Dan mari kita satukan tekad dan komitmen untuk berubah. Sudah saatnya kita berubah. Apabila kita tidak berubah, maka kita akan diubah oleh tangan-tangan orang lain yang akan berdampak tidak baik bagi institusi,” tegas Fadil Zumhana.

Dalam kegiatan ini, Jampidum Fadhil Zumhana didampingi Sekretaris Jampidum Yunan Harjaka, para Direktur, Koordinator serta para Pejabat Eselon 3 dan 4 pada Jampidum.

Fadil Zumhana menyampaikan, penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) tahun 2021 kembali dilakukan, setelah pada tahun 2019 yang lalu Jampidum sudah meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Apel dipimpin Jampidum Fadil Zumhana dengan disaksikan secara virtual oleh para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI.

Fadhil meyakini, Kejaksaan akan berubah menjadi institusi yang terpercaya, bermartabat dan dicintai rakyat.

Wakil Jaksa Agung  Setia Untung Arimuladi, selaku Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan, menyampaikan pentingnya Pemantapan Kesiapan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(J-RO)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like