Breaking News

Lulung: Ahok Itu Sakit Jiwa, Psikopat!

Haji Lulung: Ahok itu psikopat!

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Abraham Lunggana alias Lulung menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memiliki kelainan jiwa, kejiwaan yang menyimpang.  Hal itu dikarenakan Ahok kerap melakukan penggusuran dengan menggunakan kekerasan dan tidak peduli kepada rakyat.

 

Banyaknya penggusuran yang dilakukan oleh Ahok selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kemudian masyarakat yang menjadi korban dari penggusuran tersebut ditempatkan di rumah susun (Rusun).

 

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Ahok dianggap sebagai pencitraan karena memberikan rusun kepada warga yang digusur. Namun, rusun yang digunakan oleh warga korban penggusuran tersebut bukanlah milik Pemerintah Daerah (Pemda).

 

“Mereka digusur kemudian ditempatkan di rumah susun. Kemudian datang media mengeksposnya. Ini semua pencitraan yang dilakukan oleh gubernur. Rusun kebanyakan untuk penggusuran itu bukan punya Pemda, belum diserahkan Pemda, itu hasil pengembang yang bayar 15 persen tambahan. Dibuat MoU, untuk minta 15 persen kontribusi pengembang, ini penegak hukum kok diam,” jelas Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dalam acara peresmian Rumah Amanah Rakyat di Jalan Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

 

HJaji Lulung juga mengajak masyarakat Jakarta untuk tidak memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta lagi dalam Pemilihan 2017 mendatang.

 

“Jadi kita sepakat kita ganti Gubernur, bukan Gubernur tukang bohong. Ahok adalah psikopat,” ucap Haji Lulung.(Nando Tornando)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*