Lewat Kantor Hukum, Mantan Kajati Jatim Maruli Hutagalung Bantu Masyarakat Pencari Keadilan

Setelah pensiun dari profesi jaksa tak lantas membuat ES Maruli Hutagalung, mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur, berhenti menekuni bidang hukum. Kini, eks Direktur Penyidikan (Dirdik) pada JAM Pidsus itu mendirikan kantor hukum yang diberi nama ES Maruli Hutagalung and Partners.

“Salah satu tujuan dari berdirinya kantor hukum ini untuk melakukan pendampingan hukum kepada para pencari keadilan dengan cara yang benar dan tidak menghalalkan segala cara,” kata Maruli di kantornya Jalan Ciputat Raya Nomor 20B Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (13/01/2020).

Selain itu, lanjutnya, pendirian kantor tersebut juga bertujuan untuk tetap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum guna mencari keadilan secara gratis atau probono. “Komitmennya membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Maruli berharap kantor hukum yang didirikannya itu bisa memberikan warna dan karakter tersendiri dalam dunia hukum.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, segala pekerjaan dapat berjalan efektif, fokus, terarah dan professional sesuai dengan visi dan misi kantor ini,” tuturnya.

Kantor hukum ES Maruli Hutagalung and Partners ini nantinya akan melakukan pendampingan hukum disegala bidang, seperti perkara pidana, perdata, HAKI, kepailitan dan perkara-perkara hukum lainnya.(Richard)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan