Kodam I Bukit Barisan Manunggal Membangun Desa, Masyarakat Harus Aman dan Terhindar Dari Covid-19

Kodam I Bukit Barisan Manunggal Membangun Desa, Masyarakat Harus Aman dan Terhindar Dari Covid-19

- in DAERAH
24
0
Kodam I Bukit Barisan Manunggal Membangun Desa, Masyarakat Harus Aman dan Terhindar Dari Covid-19. – Foto: Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi saat menggelar pengarahan dan memotivasi seluruh personil Satuan Tugas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 109, di enam wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) di jajaran Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I BB) di Media Centre Pendam I Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto, Kilometer 7,5 Medan, pada Jumat (25/9/2020).(Ist)Kodam I Bukit Barisan Manunggal Membangun Desa, Masyarakat Harus Aman dan Terhindar Dari Covid-19. – Foto: Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi saat menggelar pengarahan dan memotivasi seluruh personil Satuan Tugas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 109, di enam wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) di jajaran Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I BB) di Media Centre Pendam I Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto, Kilometer 7,5 Medan, pada Jumat (25/9/2020).(Ist)

Rakyat harus aman dan terhindar dari Covid-19. Hal itu ditegaskan Kepala Penerangan Komando Daerah Militer (Kapendam) I Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi saat menggelar pengarahan dan memotivasi seluruh personil Satuan Tugas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 109, di enam wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) di jajaran Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I BB).

Pada kegiatan yang digelar di Media Centre Pendam I Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto, Kilometer 7,5 Medan, pada Jumat (25/9/2020) itu, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi menjelaskan, motivasi sangat diperlukan untuk memompa semangat dalam bekerja memberikan yang terbaik. Tidak saja kepada personel Satgas TMMD, tetapi juga kepada perangkat pemerintahan serta warga masyarakat di lokasi sasaran fisik.

“Program TMMD ini merupakan implementasi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Karenanya, semua pihak yang terlibat, baik TNI, perangkat pemerintahan maupun warga sipil harus menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk saling bahu membahu memacu pembangunan di daerah sasaran,” tutur Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, dalam siaran pers yang diterima, Minggu (27/09/2020).

Khusus kepada personel Satgas TMMD ke-109 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB, Kolonel Zeni mengingatkan untuk bekerja dengan penuh semangat dengan niat tulus dan ikhlas.

Kapendam I Bukit Barisan menegaskan, hasil pembangunan yang dikerjakan personel Satgas di lokasi sasaran fisik akan menjadi warisan sejarah bagi warga masyarakat.

“Karenanya, niatkan dalam hati bahwa apa yang dikerjakan ini demi kesejahteraan rakyat. Dan ingat, ini semua memiliki nilai ibadah yang besar pahalanya,” ungkap Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 ini.

Tak lupa, Kolonel Zeni juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap stakeholders di pemerintahan yang telah berkontribusi besar demi kelancaran pelaksanaan TMMD ke-109 yang telah memasuki hari ke enam pasca dibuka secara resmi pada Selasa, 22 September 2020.

Kolonel Zeni menegaskan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap tahap pengerjaan di lokasi sasaran fisik.

“Hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian para Dansatgas, sehingga personel dan warga masyarakat aman dan terhindar dari wabah Covid-19,” pungkas Kolonel Zeni.(JR/Nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like