Ketua Umum DPP SBSI Prof Dr Muchtar Pakpahan: Selamat Tahun Baru 2017, Semoga Indonesia Segera Mencapai Walfare State!

Ketua Umum DPP SBSI Prof Dr Muchtar Pakpahan: Selamat Tahun Baru 2017, Semoga Indonesia Segera Mencapai Walfare State!

- in NASIONAL
66
0
Ketua Umum DPP SBSI Prof Dr Muchtar Pakpahan: Selamat Tahun Baru 2017, Semoga Indonesia Segera Mencapi Walfare State!

Ketua umum Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Prof Dr Muchtar Pakpahan, SH., MA, mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2016 kepada umat Kristiani di Indonesia dan Tahun Baru 2017 kepada seluruh rakyat Indonesia.

 

Muchtar Pakpahan menyampaikan, sudah lebih dari 70 tahun sejak Republik Indonesia diproklamasikan sebagai negara kebangsaan dan negara kesejahteraan, namun wujud negara kesejahteraan itu masih jauh dari yang di harapkan.

 

“Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru 2017, kita berharap agar ditahun 2017 pemerintahan Indonesia jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan menjadi Indonesia sebagai negara welfare state,” ujar Muchtar Pakpahan dalam siaran persnya dari negeri Belanda, Sabtu (31/12/2016).

 

Dikutip dari akun media sosialnya, Prof Dr Muchtar Pakapahan yang saat ini sedang berada di Belanda dan akan menyambut tahun Baru 2017 bersama Istri dan Putrinya di Negeri Kincir Angin.

 

“Kami masih di negeri kincir angin Belanda, sebuah negara welfarestate mengucapkan selamat tahun baru 2017, mohon maaf lahir batin. Harapan kami semoga wujud welfare state semakin dekat di bumi Indonesia sebagimana cita-cita Soekarno,” tulisnya.(Nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Skor 1-2, Los Blancos Menang Dramatis

Duel Valencia Vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol