Keren, Lionel Messi Tanding Catur Dengan Cristiano Ronaldo Di Piala Dunia 2022 Qatar

Keren, Lionel Messi Tanding Catur Dengan Cristiano Ronaldo Di Piala Dunia 2022 Qatar

- in DAERAH, DUNIA, EKBIS, NASIONAL, PROFIL
50
0
Dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dari Argentina, dan Cristiano Ronaldo dari Portugal, mengunggah foto sedang bermain catur via akun instragram masing-masing.(Net)Dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dari Argentina, dan Cristiano Ronaldo dari Portugal, mengunggah foto sedang bermain catur via akun instragram masing-masing.(Net)

Dua mega bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dari Argentina, dan Cristiano Ronaldo dari Portugal, kembali membuat heboh penikmat sepak bola.

Kali ini dengan kemunculan keduanya dalam sebuah iklan promosi merek papan atas, Louis Vuitton.

Rivalitas Messi dan Ronaldo sudah menjadi ikon sepak bola sepanjang karier mereka, dan kini keduanya muncul dalam satu frame untuk mengejutkan publik.

Menyaksikan Messi dan Ronaldo berhadapan di lapangan bukanlah hal asing, namun kali ini mereka terlihat asyik dalam permainan mereka beradu akal di atas papan catur yang dibuat dari koper bermerek Louis Vuitton.

Lionel Messi yang dikenal dengan La Pulga, saat ini merumput di klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain(PSG). Lionel Messi juga kini turun ke Piala Dunia 2022 Qatar sebagai Kapten Timnas Argentina.

Cristiano Ronaldo yang berjuluk CR7, saat ini merumput di salah satu klub elit Inggris, Manchester United. Cristiano Ronaldo juga turun ke Piala Dunia 2022 Qatar sebagai Kapten Timnas Portugal.

Keduanya secara bersamaan mengunggah foto yang sama di akun instagram masing-masing, yakni Lionel Messi di akun @Leomessi, dan Cristiano Ronaldo di akun @Crsitiano.

Lionel Messi mengenakan jumper kerah bulat berwarna abu-abu dengan lengan digulung untuk memamerkan tatonya.

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali itu memegang satu tangan di dagunya, seolah memikirkan langkah berikutnya.

Sementara itu, pengoleksi lima Ballon d’Or Ronaldo mengenakan jumper turtleneck berwarna biru gelap. Dia tampak mempertimbangkan bagaimana melawan pemain Argentina tersebut.

Kedua pemain ini membagikan gambar tersebut di akun media sosial mereka, dengan keterangan: “Kemenangan adalah Keadaan Pikiran.”

Foto ini langsung mendapat respons positif dari para penggemar. “Gambar terbaik yang saya lihat tahun ini,” kata seorang pengguna Twitter mengomentari hal tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan bermain di Piala Dunia 2022 yang mungkin menjadi Piala Dunia terakhir bagi mereka.

Mereka bisa bertemu bulan depan jika Argentina dan Portugal sama-sama melangkah jauh di Piala Dunia 2022 Qatar.

Terlepas dari perdebatan soal siapa pemain terbaik dunia di antara keduanya, jelas terlihat bahwa mereka menaruh respek besar satu sama lain.

Dalam wawancara kontroversial dengan Piers Morgan pekan lalu, Ronaldo membahas hubungannya dengan Lionel Messi, menyebut La Pulga ‘magis’.

“Pemain luar biasa (Messi) adalah magis. Sebagai seorang manusia, kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun kami berbagi. Jadi saya memiliki hubungan baik dengannya,” kata Ronaldo.

“Saya bukan teman dia, yang saya maksud teman adalah orang yang bersama Anda di rumah Anda, bicara di telepon, kami tidak seperti itu, tapi seperti rekan setim,” lanjutnya.

“Dia adalah pria yang sangat saya hormati seperti dia selalu bicara tentang saya. Bahkan istrinya dan kekasih saya, mereka selalu saling menghormati dan mereka dari Argentina,” sebut Ronaldo.

“Kekasih saya dari Argentina. Jadi itu bagus. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Pria hebat yang melakukan hal-hal besar untuk sepak bola,” tandasnya.(Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pak Jaksa Agung, Oknum Jaksa Kejati Sulawesi Tengah Diduga Jadi Otak Halang-Halangi Pencari Keadilan

Jaksa Agung Republik Indonesia, Prof Dr ST Burhanuddin