Kejari Jakarta Pusat Gelar Vaksinasi Covid-19

Kejari Jakarta Pusat Gelar Vaksinasi Covid-19

- in HUKUM
19
0
Kejari Jakarta Pusat Gelar Vaksinasi Covid-19. - Foto: Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Kejari Jakarta Pusat, Hernando.(Ist)Kejari Jakarta Pusat Gelar Vaksinasi Covid-19. - Foto: Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Kejari Jakarta Pusat, Hernando.(Ist)

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat melakukan vaksinasi Covid-19 untuk pegawai dan honorer. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah pusat guna menekan penyebaran pandemi. 

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Kejari Jakarta Pusat Hernando mengatakan, vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka membentuk kekebalan imunitas tubuh para pegawai dan honorer di lingkungan Kejari Jakarta Pusat. 

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini terkait dengan mendukung program dari Pemerintah atau program nasional terkait dengan adanya pandemi atau Covid-19,” ucap Hernando di Aula Kejari Jakarta Pusat, Kamis (18/3/2021). 

Sebanyak 128 pegawai dan honorer Kejari Jakarta Pusat akan terlebih dahulu discreening untuk mengecek kesehatan para calon penerima vaksinasi Covid-19. 

“Dari 128 ini terlebih dahulu dilakukan pengecekan apakah ada yang memiliki riwayat penyakit. Sedang berjalan dan belum selesai. Di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat itu ada Jaksa, staf atau tata usaha berikut dengan pejabat struktural,” ungkapnya. 

Sementara itu, untuk vaksinasi tahap kedua, akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2021 di tempat yang sama. Vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan oleh tenaga medis dari puskesmas Kemayoran.(Nando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pemilik Sabu 3 Kilogram Dituntut 18 Tahun Penjara

Telah dibaca: 28 JAKARTA – Empat terdakwa Pengedar