Kejagung Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Pegawai, Honorer dan Wartawan

Kejagung Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Pegawai, Honorer dan Wartawan

- in NASIONAL
24
0

JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk seluruh pegawai, honorer dan pramubhakti serta wartawan yang terdaftar di Forwaka. Vaksinasi tahap kedua digelar di lapangan upacara, tepat di depan Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Kejagung telah menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan terhadap seluruh pegawai maupun honorer dan pramubhakti yang berdinas di kantor pusat Korps Adhyaksa dengan target sebanyak 2.735 orang.

“Selama pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap satu yang digelar dari tanggal 08 Maret 2021-12 Maret 2021 lalu, telah divaksin tahap pertama sebanyak 2.324 orang,” kata Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Senin (22/03/2121).

Untuk Vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan selama 5 hari kerja dimulai hari ini 22 Maret 2021 s/d 26 Maret 2021.

“Khusus untuk hari Kamis 25 Maret 2021 diperuntukkan bagi pegawai, honorer dan pramubhakti yang tertunda maupun yang belum divaksin pada vaksinasi tahap pertama,” kata Eben.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kejagung dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.(Richard)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dana PT Asabri Diduga Ditempatkan di MTN Koperasi Karyawan Kemenkeu

Telah dibaca: 12 JAKARTA – Kasus dugaan korupsi