Judo Mainkan 26 Nomor di Porda Jawa Barat

Judo Mainkan 26 Nomor di Porda Jawa Barat.

Cabang Olahraga Judo mulai Sabtu (6/10) melangsungkan pertandingannya di ajang Porda XIII Jabar 2018.

Semua pertandingan judo dilakukan di GOR IPB Dramaga dari tanggal 6-8  Oktober 2018.

Ketua Panpel cabor  judo Porda XIII Jabar 2018,  Asep Miftahudin  HT mengatakan, pembukaan Porda XIII Jabar 2018 untuk cabor Judo dihadiri Ketua Pengda PJSI Jabar, Ketua  KONI Kabupaten Bogor, Ketua Pengcab PJSI Kabupaten Bogor dan jajaran perwakilan PB Porda XIII Jabar 2018.

Ia menambahkan,  cabang olahraga judo di ajang Porda XIII Jabar 2018 ini akan memainkan 26  nomor pertandingan dan akan diikuti oleh 208  atlet dari 16  Pengcab PJSI se-Jabar.

“Tehnical meeting dan penimbangan badan sudah dilakukan kemarin . Insya Allah pagi ini pertandingan judo Porda XIII Jabar 2018 akan dibuka secara resmi,” ujar Asep Miftahudin.

Untuk semua Panpel dan wasit juri, kata Asep , semuanya menginap di salah satu hotel yang ada di kawasan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor,  Didi Kurnia, SH mengatakan,   pihaknya berharap cabor judo bisa memberikan kontribusi medali yang banyak bagi Kabupaten Bogor.

“Saya ingatkan kepada semua cabang olahraga yang baru akan melakukan pertandingan untuk tetap mewaspadai kekuatan lawan yang akan dihadapi. Ingat target Kabupaten Bogor adalah juara  umum di Porda  XIII Jabar 2018,” pungkas Didi Kurnia.(Apul Iskandar)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan