Breaking News

Jokowi Datangi Bangkalan, Santri Madura Malah Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Jokowi Datangi Bangkalan, Santri Madura Malah Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi.

Pada saat Calon Presiden Joko Widodo mendatangi Pulau Madura, tepatnya di Bangkalan, sejumlah pemuda dan santri malah menggelar Deklarasi Mendukung Prabowo-Sandi.

Hal itu diungkapkan Aktivis Relawan Prabowo-Sandi Jawa Timur, Abdullah Amas. Menurut pria yang juga Ketua OKE OCE Kabupaten Bangkalan ini, saat Jokowi datang ke Bangkalan, sekelompok Pemuda mendeklarasikan dukungan pada Prabowo-Sandi.

“Kita tak ada urusan dengan kedatangan Pak Jokowi, tapi kami ingin figur yang menjadi pilihan ulama dan santri yaitu Prabowo-Sandi menang. Lagipula lebih dulu Prabowo datang ke Bangkalan,” ujar Abdullah Amas, dalam siaran persnya, Jumat (21/12/2018).

Sementara itu, salah seorang santriwati yang hadir di deklarasi itu, Wardatul Hasanah menjelaskan, dirinya lebih antusias kalau capres idolanya Prabowo yang datang ke Bangkalan. Seperti awal penetapan nomor urut Capres lalu, yang mana Prabowo berkunjung ke Bangkalan, Madura.

“Dan alhamdulillah, yang dikunjungi pertama kali Prabowo saat ke Bangkalan adalah makam Syaikhona Kholil Bangkalan. Beliau itu guru besar dan ulama besar nasional yang ada di Madura. Secara psikologis lebih menyentuh hati masyarakat Madura dan santri pada umumnya, kalau makam Ulama kebanggannya dikunjungi,” ujar Wardah.(JR)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*