Jerman Hadir Full Team, Les Perisien Berharap Pada Icardi

Jerman Hadir Full Team, Les Perisien Berharap Pada Icardi

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA
9
0
Prediksi Laga Uji Coba, Paris Saint Germain (PSG) Vs Augsburg, Jerman Hadir Full Team, Les Perisien Berharap Pada Icardi. - Foto: Mauro Icardi.(Net)Prediksi Laga Uji Coba, Paris Saint Germain (PSG) Vs Augsburg, Jerman Hadir Full Team, Les Perisien Berharap Pada Icardi. - Foto: Mauro Icardi.(Net)

Tim elit Prancis, Paris Saint Germain (PSG)  telah melewati dua  laga uji coba. Mereka berhasil menakklukan Le Mans 4-0, dan secara mengejutkan di tahan imbang Chambly 2-2. 

Hasil imbang atas Chambly, membuat tim asuhan Ronal Koeman belum bisa mengalahkan tim itu dalam dua pertemuan terakhir. Kini Les Perisienjulukan PSG, kembali akan bertanding menghadapi tim dari Jerman, Augsburg. 

Laga ini disebut sebagai laga ajang pembuktian bagi penyerang Italia Mauro Icardi. Sebab, tim Prancis belum bisa dihuni pemain inti seperti NeymarMbappe dan Dimaria. Semuanya masih istirahat jeda turnamen Piala Eropa 2020 dan Copa America. 

Sementara rekrutan anyar seperti Achraf Hakimi, Sergio Ramos serta Marco Veratti juga diragukan karena kondisi kebugaran. 

Pertandingan uji coba tim Prancis PSG melawan tim Jerman Augsburg dijadwalkan akan berlangsung di stadion Stade de la Source, pada Kamis 22 Juli 2021 dini hari WIB. 

Ini adalah pertandingan pertama bagi kedua tim dalam kompetisi apa pun. Jadi belum ada rekor di antara keduanya. 

Tim PSG maupun Augsburg sama-sama telah melakoni dua laga pra musim. Les Perisiens menang 1 kali dan seri satu kali. Sementara Augsburg ditahan Hamburger SV dan Qarabag dengan skor sama 2-2. 

PSG menyumbangkan banyak pemain untuk dua  tiga turnamen yaitu Piala Eropa 2020, Copa America 2021 dan Gold Cup 2021. 

Dua kiper utama, Keylor Navas dan Donnarumma tak bisa dimainkan, Navas masih membela Kosta Rika di turnamen Gold Cup. Sementara Donnarumma yang baru direkrut, masih dalam jeda istirahat pasca Piala Eropa 2020. 

Begitu juga dengan beberapa pemain lain seperti Mbappe, dan Kimpembe dan Veratti. Sementara DimariaNeymar dan pemain Amerika Selatan lain milik PSG juga masih istirahat pasca Copa America. 

Sedangkan Augsburg, tak bisa memainkan Reece Oxford dan Mads Pedersen karena cedera. 

Banyaknya pemain inti yang absen, hanya menyisakan Mauro Icardi dan Julian Draxler sebagai pemain top PSG. 

Bagi penyerang Italia dan mantan Inter Milan ini menjadi pembuktian bila ia masih layak mendapat tempat di tim utama. 

PSG akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan Icardi dan Mvuemba yang kurang berpengalaman di lini depan. 

Sementara Augsburg tampil full team dengan menaruh striker Islandia Alfred Finbgason, di lini depan, bermitra dengan Florian Niederlechner. 

Pada pertandingan pramusim PSG Vs Chambly yang berlangsung di Paris, Sabtu, 17 Juli 2021, kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2. 

Hasil ini menjadi kemunduran bagi PSG yang dalam laga pramusim pertamanya mampu menang 4-0 atas Le Mans. 

PSG unggul dua kali lewat gol Mauro Icardi dan Xavi Simons. Kedua pemain itu juga sama-sama mencetak gol dalam uji coba pertama lalu. 

Chambly yang berlaga di divisi tiga Prancis, mampu memaksakan hasil imbang setelah dua kali membalas lewat gol Guillaume Heinry dan Boubacari Doucoure. 

PSG unggul dalam penguasaan bola (62 persen). Tapi kedua tim tak terpaut jauh dalam hal tembakan ke gawang lawan, termasuk sama-sama memiliki tiga tendangan yang terarah. 

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memasang Icardi dan Simons sebagai starter. Achraf Hakimi, yang sebelumnya diberi kesempatan debut, tak bermain. 

Tiga pemain baru, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma, belum masuk skuad. Juga Kylian Mbappe dan Neymar. 

Sementara, pemain baru Paris Saint Germain (PSG), Acharf Hakimi terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, bek anyar PSG itu pun masih dalam isolasi. 

Bek yang baru didatangkan dari Inter itu juga dinyatakan positif menjelang pertandingan Nerazzurri dengan Borussia Mönchengladbach pada Oktober 2020 lalu. 

Namun pemain timnas Maroko itu kemudian dites negatif hanya satu hari kemudian dan tak boleh bermain oleh UEFA karena hasil tes ‘positif palsu’. 

Media PrancisL’Equipe melaporkan gelandang Maroko dan 18 tahun Edouard Michut telah dinyatakan positif Covid-19 dan ditempatkan dalam isolasi. 

Hakimi pindah dari Beneamata ke PSG dengan harga sekitar €60 juta ditambah €11 juta dalam kemungkinan bonus pada awal pekan lalu. 

Dia memainkan pertandingan pertamanya untuk raksasa Prancis pada hari Rabu, dalam pertandingan persahabatan melawan Le Mans, di mana dia menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 4-0. 

Hakimi yang dibeli dari Inter Milan telah melakukan debutnya saat PSG beruji coba melawan Le Mans FC pada Rabu (14/7) WIB. 

Pada pertandingan itu PSG menang dengan skor 4-0. Hakimi berhasil mencatatatkan satu assist dalam laga itu. 

Menghadapi Chambly di laga kedua, pemain asal Maroko ini positif Covid-19 dan membuatnya harus absen dalam daftar susunan di laga tersebut. 

Hakimi sendiri terindikasi positif pada Sabtu menjelang laga melawan Chambly. 

Mantan pemain Real Madrid ini akan melewatkan laga PSG saat berjumpa Augsburg di Stade de la Source, Kamis (22/7), dan pada laga PSG kontra Genoa. 

Kemungkinan pemain berusia 22 tahun ini bisa merumput saat PSG bertemu Lille di pertandingan Piala Super Prancis pada awal Agustus. 

Debut Hakimi dan beberapa pemain baru PSG lainnya kemungkinan terjadi saat Les Parisiens bertandang Troyes di pekan pertama Ligue 1 pada Minggu (8/8) WIB.*** 

Prediksi Susunan Pemain 

Paris Saint Germain atau PSG (4-3-3): Lettier ; KehrerDialloGueye , Hakimi; AllohWijnaldumEbimbeDraxlerMuingaIcardi. 

Pelatih: Mauricio Pochettino. 

Augsburg (3-4-3): R. Gikiewicz; J. Gouweleeuw, M. Pedersen, F. Uduokhai; D. Caligiuri, A. Hahn, C. Gruezo, R. Khedira; R. Oxford, R. Vargas, A. Finnbogason. 

Pelatih: Markus Weinzierl.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like