Untuk Jakarta Yang Semakin Baik, Menangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, IBARA dan Pius Lustrilanang Berjuang Bersama Orang Batak di Jakarta

Ketua Umum Ikatan Batak Indonesia Raya (IBARA) Davit Pakpahan bersama Wakil Ketua Umum IBARA Agustinus Nainggolan mangulosi Pius Lustrilanang dalam rangka pemenangan pasangan Calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapo Codian, Mayasari, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (11/03/2017).

Tak hanya Anies Baswedan yang menyapa dan mengunjungi warga Kelurahan Mayasari, Cililitan, Jakarta Timur, politisi Partai Gerindra Pius Lustrilanang yang datang pada acara temu warga yang digelar Ikatan Batak Indonesia Raya (IBARA) di lokasi itu pun mendapat sambutan yang antusias.

 

Dalam kesempatan usai acara Anies Baswedan bersama warga Cililitan, Pius Lustrilanang yang dikenal sebagai salah seorang mantan aktivis penentang Orde Baru pada gerakan 98 itu pun dijamu oleh IBARA di Lapo Codian, Cililitan.

 

Setelah mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Cililitan, Pius Lustrilanang yang kini duduk sebagai Anggota Komisi IX DPR RI itu juga mengakui kesolidan orang-orang Batak di Jakarta sebagai sebuah persaudaraan yang patut dicontoh.

 

“Meski  mereka ada juga perbedaan, namun tetap solid sebagai saudara, dan berani menyatakan pendapat dan perjuangannya bagi perbaikan Jakarta yang lebih baik lagi,” tutur Pius, di Lapo Codian, Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (11/03/2017).

 

Dalam kesempatan itu, sebagai tanda persaudaraan dan persahabatan, Ketua Umum Ikatan Batak Indonesia Raya (IBARA) Davit Pakpahan dan Wakil Ketua Umum IBARA Agustinus Nainggolan juga mangulosi (menyematkan Ulos Batak) kepada salah seorang tokoh reformasi itu.

 

“Buat abang kami Pius Lustrilanang, sebagai tanda persaudaraan dan persahabatan dan penerimaan kami, kami memberikan Ulos kepada Bang Pius. Agar kita tetap bersama-sama berjuang membela kaum lemah dan kaum tersisihkan yang selama ini masih terjajah di negeri sendiri,” tutur Davit Pakpahan.

 

Usai menyematkan Ulos, IBARA dan sejumlah tokoh Batak di Mayasari, Cililitan juga berfoto bersama dengan Pius Lustrilanang.(JR)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan