Hendak Jual Rumah dan Mobil Untuk Bayar Pengacara, Pedangdut Saiful Jamil Jatuh Miskin

Hendak Jual Rumah dan Mobil Untuk Bayar Pengacara, Pedangdut Saiful Jamil Jatuh Miskin

- in HUKUM
685
0
Terbelit kasus pelecehan seksual anak di bawah umur, Saipul Jamil jatuh miskin, karena bayar pengacara.

Artis dangdut Saipul Jamil jatuh miskin untuk menyelesaikan kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakukannya.

Mantan suami artis Dewi Persik itu dikabarkan akan menjual rumah dan mobilnya agar memiliki dana dalam penyelesaian kasus yang membelitnya.

“Harta itu kan semuanya hanya titipan, yang penting nggak boleh harga diri dijual,” ucapnya Saipul Jamil sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Kasus yang ia alami saat ini disebut membutuhkan dana miliaran rupiah untuk membayar tim kuasa hukumnya. Kabar kebangkrutan Ipul beredar lantaran kasus pelecehaan seksual yang tengah dihadapinya.

“Namanya juga lagi diuji. Mudah-mudahan banyak rezeki, jangan takut karena Allah ada di dekat kita. Allah penolong, kita minta doanya saja,” ujarnya.

Saiful Jamil yang ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur itu berharap kasus yang dilakukannya cepat selesai. Meski kasusnya saat ini masih bergulir, namun Ipul sudah tidak sabar lagi ingin cepat-cepat keluar dari ruang tahanan.

“Saya pengen ke Bandung, ke makam istri. Pengen ke rumah mertua dan ke rumah saudara juga, makan bareng,” ucapnya.

Selain itu, penyanyi dangdut kelahiran Banten tersebut juga berharap dapat kembali bekerja seperti biasanya. “Mudah-mudahan bisa kembali bekerja,” harapnya.

Selama berada di dalam sel tahanan, Saipul juga mendapatkan beberapa teman baru dari bermacam-macam profesi.

“Kalau temannya banyak, ada yang profesinya pejabat sampai penjual koran. Kebetulan memang kegiatan saya alhamdulillah selalu diikutsertakan dalam semua bidang,” imbuhnya.

Saipul Jamil harus berurusan dengan polisi setelah petugas menerima laporan dari seorang pria remaja yang mengaku menjadi korban pencabulan Saipul Jamil. Kini Ipul tengah menjalani kasus dugaan pencabulan seorang pria yang diduga asisten pribadinya.(Tornando)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bukan di Pengadilan Negeri, Sidang Digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Dairi; Saudara Kandung Bersama Oknum Penegak Hukum Diduga Mengkriminalisasi Keluarga Adik Perempuan Karena Rumah Peninggalan Orang Tua

Sejumlah keanehan terjadi pada kasus dugaan kriminalisasi yang