Hari Ketujuh Aksi Long March Buruh Menuju Jakarta, Tinggalkan Sumut Bergerak Masuk Riau

Hari Ketujuh Aksi Long March Buruh Menuju Jakarta, Tinggalkan Sumut Bergerak Masuk Riau

- in NASIONAL
530
0
Hari ini, Kamis 26 Januari 2017, para buruh PT Pelindo I Medan yang tergabung dalam aksi long march Pengurus Komisariat Serikat Buruh Sejatera Indonesia (PK SBSI) Kopkarpel UPTK Belawan-Pelindo I telah berlalu meninggalkan kawasan Provinsi Sumatera Utara menuju Provinsi Riau.

Hari ini, Kamis 26 Januari 2017, para buruh PT Pelindo I Medan yang tergabung dalam aksi long march Pengurus Komisariat Serikat Buruh Sejatera Indonesia Kopkarpel UPTK Belawan-Pelindo I telah berlalu meninggalkan kawasan Provinsi Sumatera Utara menuju Provinsi Riau.

 

Setelah tujuh hari perjalanan yang melelahkan, para peserta aksi memasuki Provinsi Riau. Perjalanan akan terus berlanjut hingga ke Istana Negara di Jakarta.

 

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besaranya kepada semua pihak di Sumatera Utara yang telah membuka hati dan memberikan bantuan moril maupun materil bagi perjuangan buruh ini. Semoga bantuan yang telah diberikan mendapat balasan yang berlipat kali oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan, percayalah, tidak ada perbuatan baik yang akan menjadi sia-sia. Salam Solidaritas! (Humas Aksi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bukan di Pengadilan Negeri, Sidang Digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Dairi; Saudara Kandung Bersama Oknum Penegak Hukum Diduga Mengkriminalisasi Keluarga Adik Perempuan Karena Rumah Peninggalan Orang Tua

Sejumlah keanehan terjadi pada kasus dugaan kriminalisasi yang