Hari-Hari Terakhir Menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi Melantik Empat Pejabat Eselon III

Hari-Hari Terakhir Menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Setia Untung Arimuladi Melantik Empat Pejabat Eselon III.

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kajati Jabar), Setia Untung Arimuladi resmi melantik lima pejabat Eselon III, yakni empat orang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan seorang Koordinator. Pelantikan dilakukan di Aula R Soeprapto, Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar, Jalan RE Martadinata, Bandung, Kamis (13/10/2017).

 

Setia Untung Arimuladi yang sudah akan dilantik sebagai Sesjamintel Kejaksaan Agung itu pun masih sempat melantik pejabat baru di jajaran Jawa Barat. Adapun ‎Kajari yang dilantik, yakni Kajari Kota Bogor, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Koordinator Kejati Jabar.

 

Kasipenkum Kejati Jabar, Raymond Ali menyebutkan, Kajari Kota Bogor dijabat oleh Yudi Indra Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Umum dan Pimpinan Pada Biro Umum Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI menggantikan Teguh Darmawan, yang kini menjabat sebagai Kajari Surabaya.

 

Selain itu, Kajari Indramayu dijabat oleh Abdillah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Konawe Selatan di Andoolo. Ia menggantikan Eko Kuntadi, yang kini menjabat sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur di Kupang.

 

“Sementara Kajari Kabupaten Cirebon dijabat oleh Gunawan Wibisono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Bulungan di Tanjung Selor. Ia menggantikan Bambang Marsana, yang kini mendapat promosi sebagai Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu,” ujarnya.

 

Sementara, Kajari Kabupaten Kuningan dijabat oleh Adhyaksa Darma Yuliano, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Muara Enim di Muara Enim.

 

“Yang terakhir adalah Koordinator yang sebelumnya dijabat oleh Wagiyo Santoso digantikan oleh Alwie,” katanya.(Richard)

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan