Gede dan Mewah, Georgina Pernah Nyasar Di Dalam Rumahnya Ronaldo

Gede dan Mewah, Georgina Pernah Nyasar Di Dalam Rumahnya Ronaldo

- in DUNIA, NASIONAL
612
0
Gede dan Mewah, Georgina Pernah Nyasar Di Dalam Rumahnya Ronaldo. - Foto: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.(Instagram/georginagio)Gede dan Mewah, Georgina Pernah Nyasar Di Dalam Rumahnya Ronaldo. - Foto: Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.(Instagram/georginagio)

Rumah Cristiano Ronaldo terlalu mewah. Sampai-sampai, Georghina Rodriguez, kekasih bintang berjuluk CR7 itu pernah nyasar saat hendak ke dapur. 

Georgina bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016 lalu. Dan mulai sejak itu, ia merajut hubungan kasih dengan bintang Manchester United tersebut. 

Sebelum bertemu Ronaldo, Georgina hanya bekerja sebagai asisten sales produk fesyen kenamaan dunia, Gucci. 

Sekarang Georgina dikenal sebagai pemengaruh atau influencer tersohor dengan jumlah pengikut sebanyak 29,7 juta di media sosial Instagram. 

Ada banyak kisah yang terjadi ketika dirinya pertama kali mengenal pemain asal Portugal tersebut. Dan semuanya dituangkan dalam film dokumenter Netflix bertajuk I Am Georgina yang rilis pada Kamis (27/1/2022) ini. 

Georgina mencoba mengenang kembali masa-masa dirinya pertama kali dengan sang superstar. Dulu, ia berangkat ke tempat kerja menggunakan transportasi umum dan dijemput oleh Ronaldo dengan Bugatti mewah saat hendak pulang. 

“Saya berangkat ke sana naik bus dan pergi menggunakan Bugatti. Saya pergi dari menjual barang-barang mewah lalu menggunakannya di karpet merah,” kata Georgina, seperti dilansir The Sun. 

“Saya memiliki jutaan pengikut dan saya adalah pasangan dari lelaki yang paling banyak diikuti di dunia,” wanita kelahiran Argentina itu melanjutkan. 

Bagaimanapun, beralih dari seorang pekerja biasa menjadi pasangan orang terkenal di dunia adalah perpindahan yang sangat signifikan. 

Georgina pun sempat mengalami gegar budaya ketika pertama kali mengunjungi rumah Ronaldo. 

Berbeda dengan Georgina, Ronaldo sudah lama merasakan hidup di properti mewah. Saking geger budayanya, Georgina sempat tersasar di dalam rumah sang kekasih saat mencari dapur selama satu setengah jam. 

“Pertama kali saya pergi ke rumah Cristiano, saya tersasar setiap kali pergi ke dapur untuk mengambil air. Kadang butuh waktu satu setengah jam untuk kembali ke ruang keluarga, karena saya tak tahu jalan,” kenang Georgina lagi. 

“Rumahnya sangat besar. Sejak saya kecil, saya terbiasa hidup di apartemen kecil. Setelah setengah tahun, saya sudah paham semua tempatnya,” ujarnya.*** 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Hakim ‘Gemes’ di Sidang Bongkar Kejahatan Biksu Perempuan dan Keluarganya pada PN Jakarta Utara

Persidangan kasus pidana dengan Nomor Perkara 246/Pid.B/2024, di