Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Sudah Dapat Nomor Urut

Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Sudah Dapat Nomor Urut

- in DAERAH, NASIONAL, POLITIK
24
0
Undi Nomor Urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Ingati-Otorius Nomor 1. – Foto: KPU Pelalawan menggelar pengundian Nomor Urut bagi empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gedung Gereja BNKP Yubelium Hilimaziaya, pada Kamis, 24 September 2020.(Ist)Undi Nomor Urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Ingati-Otorius Nomor 1. – Foto: KPU Pelalawan menggelar pengundian Nomor Urut bagi empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Gedung Gereja BNKP Yubelium Hilimaziaya, pada Kamis, 24 September 2020.(Ist)

Pelalawan, Sinarkeadilan.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pelalawan (KPU Pelalawan) telah menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten pada Pilkada Serentak 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengundian nomor urut digelar di Gedung Daerah Laksamana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (24/09/2020).

Keempat padangan calon yang sudah mendapat nomor urut lewat pengundian yang dilakukan itu adalah pasangan Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri mendapatkan Nomor Urut 1, pasangan Zukri-Nasarudin mendapatkan Nomor Urut 2, pasangan Husni Thamrin- Edi Sabli mendapatkan Nomor Urut 3, dan pasangan Adi Sukemi- M Rais mendapatkan Nomor Urut 4.

Rapat Pleno KPU dengan agenda pengundian nomor urut dipimpin Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi. Ketua KPU Pelalawan didampingi 4 komisioner lainnya, yakni Divisi Perencanaan Data dan Informasi Priyono, Divisi SDM dan Pendidikan Muhammad Aris, Divisi  Hukum dan Pengawasan Selamet Mulyono, Divisi Penyelanggara Teknis Pemilu Baprinaldi.

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah unsur Forkopinda Kabupaten Pelalawan, dengan sejumlah liason officer (LO) dari pendukung dan pengusung masing-masing pasangan calon.(S Panjaitan/Jhonny M/Jajang)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Ingati-Otorius Mudah Dikenal

Telah dibaca: 126 Nias Utara, Sinarkeadilan.com – Pasangan