Dukung Jokowi-Ma’ruf, Relawan Merdeka Gelar Syukuran dan Beri Santunan Anak Yatim Bogor

Dukung Jokowi-Ma’ruf, Relawan Merdeka Gelar Syukuran Dan Beri Santunan Anak Yatim Bogor.

Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Membangun Ekonomi Rakyat Demokrasi Keadilan (Relawan Merdeka) mengadakan acara syukuran peresmian kantor sekretariat dan sekaligus memberikan santunan terhadap 30 anak yatim.

Kegiatan itu digelar di kantor Pusat Relawan Merdeka, Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Minggu (19/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Relawan Merdeka, Relawan Koalisi Indonesia Kerja, Tim Pemenangan serta jajaran Relawan Merdeka, Tokoh Masyarakat setempat dan Ustadz Safei.

Dengan sambutannya, Waketum Relawan Merdeka Anggiat U Simatupang mengatakan kegiatan itu adalah inspirasi dari Ketua Umum dan para relawan.

“Sejarah dari Relawan Merdeka ini adalah kumpulan dan unek-unek yang ada  permasalahan di Indonesia,  ini yang akan nantinya kita selesaikan dari segi membangun ekonoml rakyat yang berkeadilan,  dan juga beliau (ketum-red) mempunyai wadah yang akan disalurkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dia melanjutkan, ke depannya bagi anak-anak yang berprestasi, akan dibantu lewat Program Merdeka. “Agar mereka menjadi lebih baik dan mempermudah mendapatkan pekerjaan,” ujar Anggiat.

Dia juga mengatakan, ke depan akan mendorong pengaktifan lahan tidur dari 14 juta hektar dari d iseluruh Idonesia untuk program Merdeka.

“Bila terjadi 4 juta hektar saja dari satu juta tenaga kerja akan terserap. Program Merdeka ini adalah melengkapi program dari Presiden Jokowi dan inilah perlunya untuk menguatkan program Presiden kedepannya,” ujarnya.(Apul Iskandar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*