Duel Strategi Inzaghi Vs Ancelotti di Laga Los Blancos Vs Nerrazzuri

Duel Strategi Inzaghi Vs Ancelotti di Laga Los Blancos Vs Nerrazzuri

- in DAERAH, DUNIA, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
12
0
Liga Champions, Real Madrid Vs Inter Milan, Duel Strategi Inzaghi Vs Ancelotti di Laga Los Blancos Vs Nerrazzuri. - Foto: Inter Milan Vs Real Madrid.(Alleysport)Liga Champions, Real Madrid Vs Inter Milan, Duel Strategi Inzaghi Vs Ancelotti di Laga Los Blancos Vs Nerrazzuri. - Foto: Inter Milan Vs Real Madrid.(Alleysport)

Real Madrid akan melakoni duel melawan Inter Milan di San Siro pada laga pembuka Grup D, ajang Liga Champions UEFA, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB. 

Los Blancos, julukan Real Madrid, berharap mereka dapat meraih hasil positif dalam pertandingan penyisihan grup pertama di Liga Champions UEFA 2021/2022. 

Los Blancos berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-2 akhir pekan lalu yang akan memberi mereka banyak momentum menuju pertandingan ini. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diprediksi akan memilih formasi 4-4-2. Dan kemungkinan akan melakukan beberapa penyesuaian pada tim utamanya di pertengahan pekan. 

Marcelo dan Lucas Vazquez sama-sama bisa menjadi starter saat bos Real Madrid itu ingin memberi Miguel Gutierrez dan Luka Modric istirahat di bangku cadangan. 

Thibaut Courtois akan tampil untuk Los Blancos setelah kebobolan dua gol melawan Celta Vigo Minggu lalu. 

Nacho harus terus tampil bersama Eder Militao di jantung pertahanan Ancelotti saat mereka mencoba untuk menjaga pertahanan tetap solid selama 90 menit. 

Dani Carvajal akan beroperasi sebagai bek kanan sementara Marcelo mengisi di sisi lain sebagai bek kiri. 

Keduanya harus memilih dan memilih momen mereka untuk bergabung dalam serangan sehingga mereka tidak membiarkan diri mereka terekspos di belakang. 

Miguel Gutierrez bisa turun ke bangku cadangan saat ia menawarkan perlindungan untuk posisi bek kiri. 

Casemiro akan mengisi posisi lini tengah bersama dengan Federico Valverde karena mereka ingin menyulitkan lawan di lini tengah. 

Vinicius Junior akan menjadi starter di sayap kiri. Sementara Lucas Vazquez akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan dari kanan. 

Luka Modric mungkin akan diistirahatkan di bangku cadangan Ancelotti. Tetapi bisa masuk untuk memberi dampak di babak kedua jika diperlukan. 

Karim Benzema akan memimpin tim Madrid bersama dengan Eden Hazard di lini depan. 

Benzema berhasil mencetak hattrick dan memberikan assist melawan Celta Vigo akhir pekan lalu.  

Sehingga dia sekali lagi akan menjadi harapan terbaik Los Blancos untuk mencetak gol di pertengahan pekan. 

Rodrygo harus puas di bangku cadangan saat dia menunggu kesempatannya untuk bersinar, jika Ancelotti memutuskan untuk memanggil jasanya. 

Dua musim beruntun, Inter Milan dan Real Madrid bertemu di fase grup kompetisi elite ini. Musim lalu, Inter Milan kalah 2-3 di Kota Madrid, dan takluk 0-2 di kota kandang sendiri. 

Kali ini, Inter Milan dan Real Milan bertemu lagi, tapi dengan wajah yang berbeda. Inter telah mengganti pelatih Antonio Conte dengan Simone Inzaghi. Sedangkan Real Madrid mengangkat kembali Carlo Ancelotti untuk menggantikan Zidane Zidane. 

Skuad mereka juga mengalami perubahan. Dari kubu Inter Milan, tak ada lagi Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Tapi ada Hakan CalhanogluEdin DzekoDenzel Dumfries, hingga Joaquin Correa sebagai amunisi anyar. 

Di Real Madrid, Sergio Ramos hingga Raphael Varane telah hengkang. Dan sebagai gantinya telah didatangkan David Alaba hingga Eduardo Camavinga. 

Di liga domestik, Inter Milan belum terkalahkan hingga pekan ke-3. Akhir pekan kemarin, gol-gol Federico Dimarco dan Lautaro Martinez memberi Nerazzurrijulukan Inter Milan, hasil imbang 2-2 di markas Sampdoria. 

Real Madrid juga demikian. Akhir pekan kemarin, Los Blancosjulukan Real Madrid, menang 5-2 menjamu Celta Vigo. 

Gol-gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema (3), Vinicius Junior, dan Eduardo Camavinga. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang pun mereka catatkan hingga pekan ke-4. 

Seperti dilansir Alley SportInter Milan terakhir kali menjuarai Liga Champions UEFA di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Itu semua jalan kembali pada tahun 2010, ketika mereka memenangkan treble juga. Selama 10 tahun berikutnya, mereka tidak berhasil memenangkan ScudettoHingga tahun 2021, ketika Antonio Conte memimpin mereka meraih gelar Serie A. 

Mampukah Tim Italia memecahkan hoo-doo UCL mereka musim ini? Itu tidak mungkin, mengingat mereka telah menjual pemain utama mereka seperti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku karena masalah keuangan. 

Conte juga meninggalkan klub San Siro dan digantikan oleh mantan manajer LazioSimone Inzaghi. 

Di Real Madrid, mereka menghadapi ujian terberat dalam beberapa saat, tetapi mereka tahu bahwa mereka masih difavoritkan untuk lolos dari Grup D. 

Tim Inter Milan memiliki skuad yang cukup fit sejauh musim ini. Kiper cadangan Gabriel Brazao absen karena cedera lutut.  

Tetapi ini adalah absen yang tidak akan mereka lewatkan saat melawan Real Madrid mengingat perannya dalam skuad. 

Alexis Sanchez juga diragukan tampil untuk pertandingan melawan juara Eropa 13 kali pekan depan. 

Diprediksi, karena laga ini berlangsung di San Siro, maka akan memberikan keuntungan besar Inter Milan sebagai tuan rumah. 

Tapi Real Madrid akan tahu bahwa ini adalah pertandingan tersulit yang akan mereka hadapi di grup D ini. Dan pasti akan puas dengan hasil imbang.*** 

Perkiraan Susunan Pemain 

Inter Milan (3-5-2) : HandanovicDimarcode VrijSkriniarPerisicCalhanogluBrozovicBarellaDarmianLautaroDzeko. 

Pelatih: Simone Inzaghi. 

Info skuad: Sensi (cedera). 

Real Madrid (4-3-3) : CourtoisGutierrezAlabaMilitaoCarvajalModricCasemiroValverdeViniciusBenzemaHazard. 

Pelatih: Carlo Ancelotti. 

Info skuad: Bale (cedera), Mendy (cedera), Ceballos (cedera), Kroos (cedera), Marcelo (cedera), Alaba (meragukan).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ngegas di Laga Pertama, AC Milan Tersungkur di Kandang Tuan Rumah, Si Merah Berhasil Pecundangi Rossoneri

Si Merah atau The Reds, julukan Liverpool, berhasil mempecundangi AC Milan pada laga pertama fase grup Liga Champions.