Disodori Uang Banyak, Gelandang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Madrid

Disodori Uang Banyak, Gelandang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Madrid

- in DAERAH, DUNIA, HIBURAN, NASIONAL, OLAHRAGA, PROFIL
108
0
Disodori Uang Banyak, Gelandang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Madrid. - Foto: Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer yang diincar Paris Saint-Germain (PSG).(Guiseppe Chettini/Getty Images)Disodori Uang Banyak, Gelandang AC Milan Jadi Rebutan Juventus dan Madrid. - Foto: Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer yang diincar Paris Saint-Germain (PSG).(Guiseppe Chettini/Getty Images)

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer jadi rebutan dua klub besar, Juventus dan Atletico Madrid. 

Ismael Bennacer merupakan pemain AC Milan yang paling menonjol di Liga Italia musim lalu. 

Pemain berpaspor Aljazair itu memainkan peran penting dalam membantu Rossoneri mengamankan tempat di Liga Champions 2021-2022 setelah tujuh tahun absen. 

Meski demikian, poros ganda Rossoneri kini diakuisisi oleh Franck Kessie dan Sandro Tonali. Hal ini membuat Benacer harus aktif di berbagai posisi dari 9 penampilannya di Liga Italia musim 2021-2022. 

Ismael Bennacer memang baru bermain sebagai starter sebanyak tiga pertandingan di awal musim ini. Namun, ia memiliki peran penting dalam melapisi Franck Kessie dan menjaga aliran bola. 

Kontrak Ismael Bennacer di San Siro memang masih panjang yaitu hingga 2024. Namun AC Milan wajib waspada karena sejauh ini kabarnya ada dua klub besar, Juventus dan Atletico Madrid yang menginginkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Rossoneri bisa mendapat keuntungan besar bila melepaskan Ismael Bennacer ke Juventus atau Atletico Madrid. Bagaimana tidak, saat ini klausul pelepasannya berkisar 50 juta euro (Rp 822,5 miliar). 

Namun, AC Milan tampaknya tak mungkin melepas Ismael Bennacer karena masa depan Kessie di Rossoneri belum jelas hingga sekarang. 

Jika Kessie jadi hengkang di akhir 2021-2022, Bennacer kemungkinan besar bakal menjadi rekan duet Tonali di lini tengah.***

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakil Jaksa Agung Purna Tugas, Setia Untung Arimuladi Langsung Jadi “MC”

Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia yang belum lama